Kompas.com - 19/04/2021, 11:40 WIB
Nia Ramadhani didiagnosis mengalami kekurangan zat besi. YouTube Trans Tv OfficialNia Ramadhani didiagnosis mengalami kekurangan zat besi.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis Nia Ramadhani membagikan momen tengah menemani anak keduanya, Mainaka Bakrie yang isolasi mandiri karena positif Covid-19.

Dalam Instagram stories di akunnya, Nia menuliskan pada Minggu (18/4/2021) kemarin merupakan hari ketiga Mainaka isolasi mandiri.

Mainaka yang baru berusia 5 tahun terlihat asyik bermain drum, sementara Nia merekam aksi putranya.

"Nah kalau main drum ini kan, dia happy, aku happy karena enggak dengar," kata Nia Ramadhani mengomentari Mainaka yang mengenakan headphone, dikutip Kompas.com, Senin (19/4/2021).

Baca juga: [POPULER HYPE] Kronologi Kasus Bullying Aktor Ji Soo | Nia Ramadhani Kekurangan Zat Besi

Untuk mengobati rindu, Nia juga sempat mengajak Mainaka dari dalam mobil melihat ayahnya, Ardi Bakrie yang ada di jendela rumah.

Bahkan Mainaka sempat meminta bisakah ayahnya membelikan pesawat sungguhan jika ia sudah kembali ke rumah aslinya.

Ardi menjawab keinginan Mainaka belum bisa ia wujudkan.

Kembali ke tempat isolasi mandiri, Nia Ramadhani menemani Mainaka membuat rumah dari lego plastik bermagnet.

Baca juga: Nia Ramadhani Kekurangan Zat Besi, Penglihatan Jadi Kabur

Nia juga memotret antigen rapid test kit yang dipakainya dan menunjukkan hasil negatif Covid-19.

"Alhamdulillah masih aman. Walaupun sudah pasrah, karena 24 jam harus bersama anak yang terkena virus," tulis Nia Ramadhani dalam teks.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X