Kompas.com - 17/04/2021, 20:23 WIB
Jennie, salah satu member girlband Kpop BLACKPINK. Instagram/Jennie BLACKPINKJennie, salah satu member girlband Kpop BLACKPINK.

KOMPAS.com - YG Entertainment secara resmi menanggapi kekhawatiran tentang unggahan di akun Instagram Jennie BLACKPINK baru-baru ini.

Pada 14 April 2021, Jennie melalui Instagram berbagi beberapa foto dirinya di sebuah arboretum di Kota Paju, bersama dengan tulisan "Tamasya."

Salah satu foto menggambarkan tangan tujuh orang yang berbeda memegang es krim.

Baca juga: Dispatch Buntuti Jennie BLACKPINK 2 Kali, Fans Desak YG Entertainment Tingkatkan Keamanan

Gambar inilah yang menuai kontroversi.

Sebab beberapa orang berspekulasi bahwa Jennie mungkin telah melanggar protokol kesehatan Korea Selatan saat ini tentang pertemuan pribadi lima orang atau lebih.

Setelah unggahan tersebut menuai kritik online, Jennie menghapus foto tersebut.

Baca juga: Teman Dekat Sebut G-Dragon BIGBANG dan Jennie BLACKPINK Tak Sembunyikan Hubungan Mereka

Pada 17 April 2021, YG Entertainment, agensi Jennie, membahas kontroversi dengan mengklarifikasi bahwa Jennie berada di arboretum untuk bekerja dan bukan untuk pertemuan sosial.

"Jennie pergi ke arboretum untuk memfilmkan konten video," ucap pihak YG Entertainment.


Sumber Soompi
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X