Kompas.com - 17/04/2021, 16:55 WIB
Arya Saloka daat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (17/4/2021). KOMPAS.com/Revi C Rantung Arya Saloka daat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (17/4/2021).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pesinetron Arya Saloka blak-blakan bahwa waktunya dengan keluarga terganggu lantaran sedang menjalani sinetron stripping alias kejar tayang.

Arya Saloka saat ini sedang berada di puncak karier setelah membintangi sinetron Ikatan Cinta.

“Sangat keganggu (waktu dengan keluarga saat syuting stripping)” kata Arya saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (17/4/2021).

Baca juga: Arya Saloka: Penginnya Mudik, tapi Pemerintah kan Melarang

Arya berujar saat ini dia mencuri-curi waktu untuk tetap bisa bersama keluarga.

“Cuma ya pintar-pintar curi waktu aja sih akal-akalin aja. Kalau dibilang mengganggu sangat amat mengganggu karena lokasi syuting enggak di Jakarta jadi enggak bisa sempetin ketemu kan,” tutur Arya.

“Nah lokasi jauh dan waktu dihabisin di sana, cuma kan namanya kerjaan mau gimana,” tambah Arya.

Baca juga: Arya Saloka, Armand Maulana hingga Vino G. Bastian Ikut Vaksinasi Covid-19 Tahap Pertama

Ketika sedang libur, sebisa mungkin Arya Saloka bepergian bersama keluarga.

“Iya habisin waktu sama keluarga seperti jalan, belanja, dan lainnya. Paling kalau libur ya di rumah saja tidur dan nonton, ngobrol, jadi apa pun dibahas di rumah,” tutur pemeran Aldebaran ini.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X