Kompas.com - 17/04/2021, 15:34 WIB
Gen Halilintar menjelaskan penyebab mereka tidak menghadiri acara lamaran kakaknya, Atta Halilintar kepada Aurel Halilintar, yang berlangsung pada 13 Maret 2021. YouTube Gen HalilintarGen Halilintar menjelaskan penyebab mereka tidak menghadiri acara lamaran kakaknya, Atta Halilintar kepada Aurel Halilintar, yang berlangsung pada 13 Maret 2021.

JAKARTA, KOMPAS.com - Saaih, Fateh, Fatimah, dan Muntaz Halilintar meminta para Stars, sebutan untuk penggemar Gen Halilintar, tak unsubscribe channel utama mereka.

Gen Halilintar percaya bisa merebut kembali channel YouTube mereka dari tangan hacker.

"Tapi guys jangan unsubscribe channel utama kita ya," kata Muntaz seperti dikutip Kompas.com dari video Gen Halilintar Family, Sabtu (17/4/2021).

"Karena kemungkinan besar kita bisa mendapatkannya kembali, semoga secepatnya," ucap Saaih menimpali perkataan adiknya.

Baca juga: Channel YouTube Utama Diretas, Gen Halilintar Bikin Kanal Baru

Sesuai harapannya, channel YouTube Gen Halilintar akhirnya bisa kembali setelah dikuasai oleh oknum yang mengubah nama channel menjadi Ethereum Live News.

Namun untuk sementara, Gen Halilintar akan mengunggah video-video terbaru mereka di channel kedua mereka.

Sesuai kebijakan Google, akun yang baru diretas membutuhkan waktu selama satu hingga dua bulan untuk masa pemulihan.

Baca juga: Usai Diretas, Channel Thariq dan Gen Halilintar Akhirnya Kembali

"Jadi untuk sekarang para Stars semua subscribe channel kita yang ini," kata Saaih.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X