Kompas.com - 17/04/2021, 15:34 WIB
Arya Saloka daat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (17/4/2021). KOMPAS.com/Revi C Rantung Arya Saloka daat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (17/4/2021).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis sinetron Arya Saloka masih belum mengetahui apakah dia bisa menjalani mudik Lebaran atau tidak pada tahun ini.

Pasalnya, Arya Saloka masih berbentrokan dengan jadwal syuting sinetron.

Belum lagi soal larangan mudik Lebaran 2021 yang dicetuskan oleh pemerintah.

Baca juga: Arya Saloka, Armand Maulana hingga Vino G. Bastian Ikut Vaksinasi Covid-19 Tahap Pertama

“Penginnya mudik, kalau lokasi (syuting) ada liburnya, cuma pemerintah kan melarang mudik. Mungkin kalau dari saya sendiri dapat libur bisa sehari atau dua hari sebelum lebaran, ya cuma tanggal segitu kan sudah tidak boleh mudik sama pemerintah,” kata Arya Saloka daat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (17/4/2021).

Meski berkeinginan mudik Lebaran, Arya Saloka di sisi lain juga mendukung larangan mudik dari pemerintah.

Baca juga: Cerita Arya Saloka LDR dengan Istri dan Pengakuan Tak Izin Beli Motor Baru

“Iyalah (mendukung) kan pemerintah dan presiden pemimpin negara, gimana pun pemimpin harus ikutin kayak bayar pajak contohnya,” kata pemeran Aldebaran ini.

Sebelumnya, pemerintah resmi melarang aktivitas mudik Lebaran tahun ini mulai 6-17 Mei 2021.

Baca juga: Siap-siap Baper, Arya Saloka dan Amanda Manopo Jadi Brand Ambassador Terbaru Shopee

Instansi terkait bahkan saat ini sudah menyiapkan berbagai rekayasa untuk menghalaunya.

Meski demikian, pemerintah tetap menerapkan sistem aglomerasi pada beberapa wilayah dan mengizinkan berpergian di dalam kawasan terkait di antaranya Bogor, Depok, Bekasi, dan Tangerang.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X