Kompas.com - 16/04/2021, 19:19 WIB
Raisa Andriana saat mengunjungi Kantor Redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Jakarta, Selasa (26/11/2019). Raisa akan menggelar konser bertajuk Raisa Live in Concert 2020 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, 27 Juni 2020 mendatang. KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMORaisa Andriana saat mengunjungi Kantor Redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Jakarta, Selasa (26/11/2019). Raisa akan menggelar konser bertajuk Raisa Live in Concert 2020 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, 27 Juni 2020 mendatang.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Raisa diketahui tidak pernah memamerkan foto wajah anaknya, Zalina Raine Wyllie, di media sosialnya.

Menurut istri Hamish Daud ini, seorang anak juga memiliki privasi yang harus dijaga.

Hal itu yang menyebabkan Raisa belum mau membagikan keceriaan sang anak di akun media sosial.

Baca juga: Raisa Cerita Perjalanan Kariernya, Bersyukur Keluar dari Vierra

"It's privacy (pamer foto anak). Menurutku, itu haknya dia," ujar Raisa dikutip dari kanal Boy William, Jumat (16/4/2021).

Meski begitu, pelantun "Serba Salah" ini membocorkan kemiripan wajah anaknya kepada Boy William.

"She looks so cute. Dia mirip banget sama Hamish," tutur Raisa.

Baca juga: Raisa Tak Mau Manfaatkan Popularitas untuk Kepentingan Pribadi

Peraih penghargaan Pendatang Baru Terbaik di AMI Awards 2012 ini mengaku tak masalah jika nantinya sang anak tidak mirip dirinya.

"No it's okay (kalau tidak mirip), karena Hamish sudah ganteng," lanjut Raisa.

Sebagai informasi, Raisa menikah dengan Hamish Daud pada 3 September 2017.

Keduanya dikaruniai seorang putri bernama Zalina Raine Wyllie pada 12 Februari 2019.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X