Kompas.com - 16/04/2021, 18:19 WIB
Marshel Widianto berpose saat media visit film Laundry Show di Menara Kompas, Palmerah, Jakarta Barat, Rabu (23/01/2019). Melibatkan sejumlah stand up comedian dan pelawak, film Laundry Show ini akan tayang pada 7 Februari 2019 mendatang. KOMPAS.com/GARRY LOTULUNGMarshel Widianto berpose saat media visit film Laundry Show di Menara Kompas, Palmerah, Jakarta Barat, Rabu (23/01/2019). Melibatkan sejumlah stand up comedian dan pelawak, film Laundry Show ini akan tayang pada 7 Februari 2019 mendatang.

JAKARTA, KOMPAS.com - Komika Marshel Widianto merasa bahagia akhirnya bisa membelikan sang ibu kasur hingga perhiasan emas.

Menceritakan kisah masa lalunya, Marshel dulu kerap meminjam uang ke bank keliling hingga belasan juta.

Baca juga: Cerita Marshel Widianto Pinjam Uang ke Bank Keliling Demi Keluarga

Setelah sukses bekerja di industri hiburan Tanah Air, Marshel tak perlu lagi berutang untuk memenuhi kebutuhan keluarganya.

"Sudah bisa (kasih mama) sekarang tiap hari saya kasih duit, dia mau apa juga ayo. Sekarang kalau makan enggak ngelihat harga, dulu lihat harga banget," kata Marshel Widianto dikutip dari YouTube Asri Welas Official Channel, Jumat (16/4/2021).

Baca juga: Marshel Widianto: Saya Bingung Orang Kerja tapi Ngeluh Mulu

Dari hasil kerjanya, komika berusia 24 tahun ini bisa mewujudkan keinginanya untuk membahagiakan sang ibu.

"Bisa beliin emas. Sudah bisa beliin mama kasur enak, yang tidurnya nyaman. Sudah enggak tidur di kasur palembang lagi," ucap Marshel.

Baca juga: Marshel Widianto Pernah Hapus Instagram karena Iri Lihat Unggahan Teman Saat Kerja

Kilas balik masa lalu, Marshel berujar ibunya tak pernah sekalipun mengeluh di depan anak-anaknya meski hidup kekurangan.

"Itu hebatnya orangtua, orangtua itu enggak pernah nunjukin kelemahan di depan anaknya," ujar Marshel.

Baca juga: Setelah Ikut SUCA, Marshel Widianto: Saya Kira Akan Terkenal, Malah Mendam

Kini, Marshel sudah berhasil keluar dari masa-masa sulit itu dan membahagiakan keluarganya.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X