Kompas.com - 16/04/2021, 17:10 WIB
Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri tengah berbahagia karena baru saja dikaruniai anak pertama yang diberi nama Eshan Rayn Fischer. Ady Prawira Riandi/ Kompas.comAndrew Andika dan Tengku Dewi Putri tengah berbahagia karena baru saja dikaruniai anak pertama yang diberi nama Eshan Rayn Fischer.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pesinetron Andrew Andika sengaja belajar azan sebelum kelahiran anak pertamanya, Eshan Rayn Fischer.

Sayang, hasil belajar dan latihan Andrew seketika pudar saat pertama kali bertemu dengan bayi laki-lakinya.

"Aku juga sampai lupa, dari kemarin aku belajar adzan. Aku dengerin dari YouTube dan segala macam, giliran pas hari H, pas udah lihat anaknya, dipersilakan azan, 'gimana ya dok, lupa'," kenang Andrew Andika.

Tak bisa dipungkiri, Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri sangat senang dengan kehadiran buah hati di keluarga kecilnya.

Baca juga: Kabar Bahagia, Andrew Andika dan Tengku Dewi Dikaruniai Anak Pertama

Sampai saat ini, Andrew Andika dan Tengku Dewi masih tak percaya sudah menjadi orangtua bagi Eshan.

"Kita tuh enggak berhenti-henti nangis. Sampai sekarang itu kayak, 'ini benar enggak ya kita itu udah jadi ibu sama bapak?' Sedih banget," ucap Tengku Dewi Putri.

Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri menikah pada 8 April 2017.

Kehadiran buah hati kecil ini menjadi kado ulang tahun pernikahan yang sangat berkesan bagi Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri.

Baca juga: Dikaruniai Anak Laki-laki, Andrew Andika Jelaskan Arti Nama Anaknya


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X