Kompas.com - 16/04/2021, 16:22 WIB
Demian Aditya saat ditemui di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Jumat (23/8/2019), KOMPAS.com/IRA GITADemian Aditya saat ditemui di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Jumat (23/8/2019),

JAKARTA, KOMPAS.com - Pesulap Demian Aditya mengakui bahwa konten horor seperti milik istrinya, Diary Misteri Sara (DMS), tak lepas dari cap settingan. 

"Gue pernah ada posisi itu. Gue pernah jadi orang yang paling kontra dengan semua yang ada di DMS," ujar Demian Aditya dikutip dari kanal YouTube Nico Oliver, Jumat (16/4/2021).

Baca juga: Demian Aditya Ungkap Rahasia Diary Misteri Sara Mampu Hipnotis Penonton

Namun, pesulap berusia 40 tahun ini menyarankan para penonton jangan asal menuduh tanpa mengetahui kebenaran di baliknya.

"Akhirnya gue dapat pelajaran, ketika kita enggak tahu sesuatu jangan menilai dulu dengan mudah," lanjut Demian.

Baca juga: Demian Aditya Bidik Diary Misteri Sara Jadi Sebuah Film

Kini, Demian mengaku senang terlibat dalam proses pembuatan konten DMS.

"Ketika gue lihat Sara sebagai istri gue, gue mau ambil bagian dari perjalanan dia. Minimal gue merasakan apa yang dia rasain gitu. Jadi dia enggak sendiri," ucap Demian Aditya.

Baca juga: Tak Pernah Sepanggung, Deddy Corbuzier dan Demian Aditya Dipertemukan di Pentagram Magician Reunion

Sebagai informasi, Diary Misteri Sara adalah kanal YouTube Sara Wijayanto yang berisikan cerita-cerita menarik tentang makhluk tak kasat mata.Istri dari Demian Aditya ini juga diketahui memiliki kemampuan melihat alam lain atau indigo.

Sara sering membuat konten horor dengan mengunjungi tempat-tempat seram di Indonesia.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X