Kompas.com - 16/04/2021, 10:09 WIB
Basis Boomerang, Hubert Henry Limahelu usai sidang vonis di PN Surabaya, Kamis (14/11/2019) sore KOMPAS.COM/A. FAIZALBasis Boomerang, Hubert Henry Limahelu usai sidang vonis di PN Surabaya, Kamis (14/11/2019) sore

JAKARTA, KOMPAS.com - Manajemen Boomerang, Puput, mengatakan bahwa Hubert Henry tak pernah mengeluhkan sakit sebelumnya.

“Enggak ada (penyakit), enggak ada pernah mengeluh apa-apa,” kata Puput kepada Kompas.com via telepon, Kamis (15/4/2021).

“Ada (sakit) cuma bronkitis, tapi enggak ada hubungannya sama pembuluh darah di otaknya,” tambah Puput.

Baca juga: Hubert Henry Boomerang Alami Pecah Pembuluh Darah, Begini Kronologinya

Sebelumnya, Puput menyebut bassist Boomerang itu sempat pingsan hingga akhirnya dibawa ke rumah sakit.

Setelah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, rupanya ada cairan dalam otak Henry. 

Pembuluh darahnya juga pecah sehingga diambil tindakan operasi.

Baca juga: Pecah Pembuluh Darah Saraf Otak, Henry Boomerang Jalani Operasi 2 Jam

“Setelah dibawa ke rumah sakit dilakukan pemeriksaan, lalu keputusan CT scan, setelah itu baru diketahui ternyata ada. Diperiksa lebih lanjut, pembuluh darahnya pecah, segera diambil tindakan,” ucap Puput.

Saat ini, pihak manajemen juga tengah melakukan penggalangan dana untuk Henry. Pasalnya, biaya yang dibutuhkan cukup besar.

Baca juga: Tiba-tiba Pingsan, Pemain Bas Boomerang Hubert Hendri Alami Pecah Pembuluh Darah, Ini Kesaksian Sang Istri

“Pas kami mau operasi ternyata rumah sakit keluar angka yang begitu besar. Dari pihak keluarga terus terang tidak mampu,” kata Puput.

“Lalu akhirnya kami berembuk menggalang dana,” ujar Puput.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X