Kompas.com - 16/04/2021, 09:36 WIB
Prilly Latuconsina saat ditemui di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (11/2/2020). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAPrilly Latuconsina saat ditemui di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (11/2/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris Prilly Latuconsina bersyukur pada bulan Ramadhan ini kembali disibukkan dengan syuting.

Pasalnya, pada tahun lalu, semua proyek syutingnya harus ditunda akibat pandemi Covid-19 dan membuatnya lebih banyak beraktivitas di rumah.

Namun, hal itu ternyata membuat wanita kelahiran 1996 ini makin dekat dengan Tuhan.

“Namanya kita kalau susah pasti lebih ingat sama Tuhan daripada pas kita senang,” ujar Prilly sambil tertawa saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Karena banyak beraktivitas di rumah, pemeran sinetron Ganteng-ganteng Serigala ini pun belajar untuk khatam Al-Quran.

Baca juga: Prilly Latuconsina Pastikan Tetap Puasa walau Sibuk Syuting Selama Ramadhan

Bahkan, bulan Ramadhan tahun lalu, Prilly Latuconsina tak pernah meninggalkan waktu shalat Tarawih.

“Jadi, pas pandemi setahun lalu benar-benar enggak ada kerjaan sama sekali. Jadi, benar-benar usaha banget buat bisa khatam Al- Quran, terawih enggak ditinggal dan akhirnya bisa mendekatkan diri dengan Tuhan,” ucap Prilly.

Dua tahun berturut-turut menjalani puasa ditengah pandemi Covid-19, membuat Prilly bisa mensyukuri hal-hal kecil.

Hal yang paling disyukuri oleh Prilly adalah puasa sambil berkumpul bersama keluarga tercinta.

"Tadinya, sebelum pandemi hal-hal kecil itu enggak terlihat. Tapi pas pandemi terlihat ya, kayak selama ini dirumah bareng keluarga itu harus disyukuri juga," ucap Prilly.

"Kayak yang penting bisa makan enak dan berlindung di bawah atap itu juga suatu hal yang harus kita syukuri," tutur Prilly Latuconsina.

Baca juga: Begini Persiapan Prilly Latuconsina Jelang Ramadhan


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X