Kompas.com - 16/04/2021, 09:13 WIB
Prilly Latuconsina saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (9/4/2021). KOMPAS.com/CYNTHIA LOVAPrilly Latuconsina saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (9/4/2021).

JAKARTA, KOMPAS.com - Berpuasa saat bulan Ramadhan ternyata tak membuat aktris Prilly Latuconsina berleha-leha.

Prilly Latuconsina mengaku, tetap mengambil proyek syuting saat bulan Ramadhan tahun ini.

“Aku sebenarnya enggak ada jadwal kosong sih sampai November," ujar Prilly Latuconsina saat ditemui beberapa waktu lalu di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

"Aku cuma ada break Lebaran aja. Puasa tetap syuting, abis Lebaran juga syuting lagi,” kata Prilly melanjutkan.

Prilly mengatakan, proyek syutingnya tahun 2021 ini adalah kegiatan yang tertunda pada tahun 2020 lalu akibat pandemi Covid-19.

Baca juga: Begini Persiapan Prilly Latuconsina Jelang Ramadhan

Meskipun syuting, Prilly memastikan tak akan ada halangan menjalankan puasa di bulan Ramadhan.

“Kita syuting orang-orang semua puasa, pasti di saat waktu shalat enggak ada halangan break. Enggak ada halangan ibadah juga waktu syuting,” kata Prilly.

Karena aktivitasnya syuting yang padat pada bulan Ramadhan ini, Prilly Latuconsina juga fokus menjaga kesehatan tubuhnya agar tetap fit.

"Karena kebetulan aku sambil syuting, jadi enggak ada persiapan apa-apa sih untuk bulan Ramadan. Yang disiapin kesehatan aja karena sambil syuting kan capek," tutur Prilly Latuconsina.

Baca juga: Prilly Latuconsina Berharap Penonton Dapat Inspirasi dari Serial Ustad Milenial


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X