Kompas.com - 15/04/2021, 20:04 WIB
Raisa Andriana saat mengunjungi Kantor Redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Jakarta, Selasa (26/11/2019). Raisa akan menggelar konser bertajuk Raisa Live in Concert 2020 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, 27 Juni 2020 mendatang. KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMORaisa Andriana saat mengunjungi Kantor Redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Jakarta, Selasa (26/11/2019). Raisa akan menggelar konser bertajuk Raisa Live in Concert 2020 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, 27 Juni 2020 mendatang.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Raisa mengaku tak mau memanfaatkan popularitasnya sebagai penyanyi demi kepentingan pribadi.

Hal itu diungkapkan oleh Raisa dalam obrolannya bersama Boy William di Nebeng Boy New Generation.

Baca juga: Belum Berdamai dengan Kecemasan, Raisa Serba Salah Saat Bertemu Penggemar

"Most days I don't feel like Raisa, you know, kayak kadang-kadang teman gue kayak kalau mau reservasi tempat, 'Ya, coba lo aja yang telepon pasti bisa deh'," kata Raisa seperti dikutip Kompas.com, Kamis (15/4/2021).

Namun, Raisa menegaskan ia bukan orang yang seperti demikian.

Baca juga: Keluar dari Vierra, Raisa: Gue Banyak Disalahkan

Istri Hamish Daud ini malah merasa malu jika harus mengakui diri sebagai seorang Raisa.

"Most days, I would say 90 percent dari hari-hariku, I don't feel like a singer," ucapnya.

Boy William lalu menghubungi sebuah restoran yang selalu sulit untuk direservasi.

Baca juga: Raisa Bersyukur Keluar dari Vierra dan Jadi Penyanyi Solo

Ia meminta Raisa memesan restoran tersebut atas namanya.

Dugaan Boy William benar, dengan nama besar Raisa, restoran yang tadinya penuh itu seketika membuka meja khusus untuk pelantun lagu "Kutukan (Cinta Pertama)" tersebut.

"Tapi sumpah ya netizen jangan marah sama gue, gue enggak pernah ngelakuin itu kecuali gue disuruh Boy," kata Raisa malu-malu.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X