Kompas.com - 15/04/2021, 16:38 WIB
Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny didampingi kuasa hukum Razman Arif Nasution saat ditemui di Polres Metro Jakarta Pusat, Rabu (31/3/2021) KOMPAS.com/VINCENTIUS MARIOVicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny didampingi kuasa hukum Razman Arif Nasution saat ditemui di Polres Metro Jakarta Pusat, Rabu (31/3/2021)

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Vicky Prasetyo mengeluh karena beberapa waktu belakangan ini susah sekali menghabiskan waktu berdua dengan Kalina Ocktaranny.

Kata Vicky Prasetyo, hal itu disebabkan banyaknya program acara yang dimilikinya sehingga memakan waktu.

"Agak berkurang sih (waktu dengan Kalina), karena aku ada program buka sahur, program reguler tadi siang, sore, malam," kata Vicky Prasetyo saat ditemui di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Kamis (15/4/2021).

"Ada lagi (program) dari jam 10 sampai menjelang sahur. Mungkin selesai aku sahur kan, jam 5 subuh istirahat. Pagi juga sudah jalan, aku ada live lagi kan," ujar Vicky melanjutkan.

Menurut pemilik nama lahir Hendrianto itu, banyaknya program membuatnya kehilangan momen bersama Kalina Ocktaranny.

Baca juga: Cerita Vicky Prasetyo Transfer Uang ke Model agar Bisa Bertemu, tapi...

Namun, kata Vicky, Kalina Ocktaranny memiliki cara tersendiri agar momen bersama mereka itu tidak terus hilang.

"Dia pernah datang ke lokasi syuting untuk buka bareng, tapi sahur enggak," ungkap Vicky Prasetyo.

Sementara itu, Kalina Ocktaranny berujar, rumah tangganya mengalami hal ini karena Vicky Prasetyo tengah mencari nafkah.

Oleh karena itu, Kalina Ocktaranny mengatakan, harus memberikan semangat yang penuh kepada Vicky Prasetyo.

"Jadi kalau sebisa mungkin kayak waktu itu aku ikut pas buka. Kalau ikut, ya ikut. Kalau enggak juga enggak apa-apa, enggak harus setiap saat ikut suami terus. Yang penting aku bisa kontrol mas Vicky dari jauh ya, makanannya, vitaminnya," ucap Kalina Ocktaranny.

Baca juga: Vicky Prasetyo Sebut Kalina Ocktaranny Mulai Tunjukkan Hal yang Berbeda


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X