Kompas.com - 15/04/2021, 16:29 WIB
Lagu kolaborasi Raisa Andriani bersama tiga penyanyi dari Filipina, Thailand, dan Malaysia akhirnya resmi dirilis. Lagu bertajuk Trust Again ini merupakan salah satu soundtrack dari film Raya and the Last Dragon. ISTLagu kolaborasi Raisa Andriani bersama tiga penyanyi dari Filipina, Thailand, dan Malaysia akhirnya resmi dirilis. Lagu bertajuk Trust Again ini merupakan salah satu soundtrack dari film Raya and the Last Dragon.


JAKARTA, KOMPAS.com - Sebelum dikenal sebagai penyanyi solo seperti sekarang, Raisa mengawali kariernya di band Vierra bersama Kevin Aprilio.

Sayangnya, karier Vierra dengan format duo ini kurang bersinar sehingga Raise memutuskan untuk keluar.

Selain itu, istri Hamish Daud tersebut merasa dirinya sering disalahkan atas kegagalan Vierra di dunia musik.

Baca juga: Boy William Putar Lagu Serba Salah, Raisa Gemas Sendiri

"Terus habis gitu pada akhirnya gue banyak disalahkan karena kita enggak instan sukses atau kita kasih (demo) ke label masih kurang ini, kurang itu," kata Raisa seperti dikutip Kompas.com dari video Boy William, Kamis (15/4/2021).

Pada akhirnya Raisa merasa sudah tak nyaman dengan Vierra yang berganti format menjadi band.

"Tapi entah kenapa it's all always falls on me jadi lama-lama gue kayak enggak nyaman juga setelah konsepnya diubah juga jadi band banget, terus lagunya juga jadi enggak gue banget," ucap Raisa.

Baca juga: Raisa Bersyukur Keluar dari Vierra dan Jadi Penyanyi Solo

Dengan penuh pertimbangan, Raisa akhirnya memutuskan untuk keluar dari Vierra dan memilih jalur solo.

Tanpa disangka pilihan karier tersebut membuat Raisa dan Vierra sama-sama bersinar.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X