Kompas.com - 15/04/2021, 14:27 WIB
Ussy Sulistiawaty saat ditemui dalam acara Anniversary 14 th Passion Jewelry di Plaza Indonesia, Thamrin Jakarta Pusat, Senin (2/12/2019). KOMPAS.com/IRA GITAUssy Sulistiawaty saat ditemui dalam acara Anniversary 14 th Passion Jewelry di Plaza Indonesia, Thamrin Jakarta Pusat, Senin (2/12/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris dan penyanyi Ussy Sulistiawaty membuat pengakuan sempat dinyatakan positif Covid-19.

Bahkan, total ada delapan orang yang terpapar virus tersebut di rumahnya, mulai dari dirinya, anak hingga asisten rumah tangga.

Kendati demikian, pada saat terkena Covid-19, Ussy Sulistiawaty hanya bisa menangis lantaran memikirkan kondisi anak-anaknya.

“Waktu itu aku nangisnya juga kalau minum yang avigan itu, aku enggak bisa kasih ASI. Jadi ASI-nya harus dibuang, pumping, dibuang. Duniaku rasanya runtuh banget,” kata Ussy dikutip Kompas.com dalam YouTubenya, Kamis (15/4/2021).

Baca juga: Pengakuan Ussy Sulistiawaty, Positif Covid Hingga Total 8 Orang di Rumah

“Aku lebih nangisnya (karena) 10 hari ke depan enggak bisa ketemu sama anak-anak, sama semuanya,” kata Ussy melanjutkan.

Bahkan, Ussy Sulistiawaty mengaku, hanya bisa menyalahkan diri sendiri pada waktu itu.

“Itu aku ingat semalaman aku enggak tidur, nangis saja, merasa bersalah, merasa terhina. TIba-tiba, kepala aku yang tadinya pusing jadi pusing,” ucap Ussy Sulistiawaty.

“Aduh anak aku masih kecil-kecil ini gimana. Aku sudah enggak kepikiran yang lain-lain. Aku cuma mikirin anak-anak. Aku enggak mikirin kerjaan,” kata Ussy Sulistiawaty lagi.

Sebelumnya, Ussy Sulistiawaty menyebut tidak tahu dan kapan bisa terpapar virus corona.

Satu hal yang diyakini Ussy Sulistiawaty adalah imun tubuhnya menurun sehingga bisa terinveksi virus corona.

Baca juga: Bayinya Positif Covid-19, Ussy Sulistiawaty Sempat Merasa Terpuruk


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X