Kompas.com - 15/04/2021, 08:40 WIB
Jang Tae Yoo AllkpopJang Tae Yoo

JAKARTA, KOMPAS.com- Nama sutradara drama My Love From the Star, Jang Tae Yoo ikut terseret sebagai salah satu pria yang pernah menjadi kekasih Seo Ye Ji.

Namun Jang Tae Yoo membantah rumor tersebut dan mengatakan akan mengambil langkah hukum bagi penyebar gosip tersebut.

Perwakilan hukum Jang Tae Yoo merilis pernyataan yang menyebutkan Jang Tae Yoo tidak ada hubungan dengan Seo ye Ji.

Baca juga: Akhirnya Bicara, Agensi Benarkan Percakapan Seo Ye Ji dan Kim Jung Hyun yang Beredar

"Jang Tae Yoo secara resmi mengumumkan bahwa dia tidak ada hubungan dengan Seo Ye Ji dan faktanya, mereka bahkan tidak pernah bertemu satu sama lain," kata Lee Jong Won, perwakilan hukum Jang Tae Yoo.

"Lebih lanjut, dia tidak pernah berbicara dengan Seo Ye Ji untuk bekerja sama, dan dengan demikian dia (Seo Ye Ji) bukanlah alasan dia (Jang Tae Yoo) harus mundur dari produksi," lanjut Lee Jong Won.

Mereka juga mengatakan akan mengambil langkah hukum yang tegas pada siapa pun yang menyebarkan isu tersebut, dan meminta untuk berhenti menyebarkan isu.

Baca juga: Depresi, Agensi PR Sebut Kim Jung Hyun Jalani Perawatan Mental Lagi

Nama Jang Tae Yoo merupakan salah satu dari beberapa nama yang belakangan ikut terseret sejak insiden Kim Jung Hyun dan Seo Ye Ji terungkap. 

Diantara nama populer lainnya yang ikut terseret dan disebut sebagai mantan kekasih Seo Ye Ji, seperti U-KNOW Yunho, Kim Soo Hyun, hingga bos agensi Seo Ye Ji saat ini yang juga sepupu Kim Soo Hyun. 


Sumber Allkpop
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X