Kompas.com - 14/04/2021, 20:38 WIB
Pasangan Ammar Zoni (kiri) dan Irish Bella YouTube Trans TV OfficialPasangan Ammar Zoni (kiri) dan Irish Bella

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Ammar Zoni dan Irish Bella ziarah ke makam anak kembar mereka, Aiona Aisyah Bella Akbar dan Aiorab Khadijah Bella Akbar.

Ammar dan Irish Bella pun mengajak sang anak, Air Rumi Akbar, untuk mengunjungi makam kakak-kakaknya tersebut.

Kendati begitu, Ammar dan Bella awalnya khawatir sebelum mengajak Baby Air.

Baca juga: Cerita Irish Bella dan Ammar Zoni Baru Pacaran Setelah Menikah dan Banyak Perubahan Positif

“Awalnya takut, banyak pertimbangan-pertimbangan, nanti takutnya... namanya anak kecil dibawa ke tempat begini (makam) enggak ada yang tahu,” kata Ammar dikutip Kompas.com dalam YouTube Cumicumi, Rabu (14/4/2021).

“Tapi bismillah saja, karena niat kamk juga mau membawa Air bisa tahu, belajar juga dari kecil dan alhamdulillah Air enggak ada sama sekali nangis,” tambahnya.

Ammar berujar diajaknya Baby Air dengan harapan agar bisa sedikit mengerti.

Baca juga: Setelah Nikah Irish Bella Sebut Banyak Perubahan Positif dari Ammar Zoni

“Mungkin dia belum ngerti ya, tapi setidaknya mata dia menangkap, meng-capture segala hal. Karena lagi mengamati, proses apa pun di umur dia, jadi saat-saat dia mengamati terus,” tutur Ammar.

Hal senada juga disampaikan oleh Irish Bella.

Baca juga: Irish Bella Ungkap Enaknya Pacaran Setelah Jadi Istri Ammar Zoni

“Makanya pas dimakam, ‘ini lho makam kakak kamu, ini nenek kamu’. Hal-hal semacam itu yang kami lakukan,” kata Irish Bella.

“Misalnya ke makam atau kami kayak ‘oke nak ini sudah jam segini sudah waktunya kamu makan ya, kamu yang pintar ya’. Itu juga membuat dia lebih cepat ngomongnya,” tambah Irish Bella.

 


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X