Kompas.com - 14/04/2021, 19:43 WIB
Cuplikan sinetron Ikatan Cinta. Bidik layar YouTube RCTI - Layar Drama IndonesiaCuplikan sinetron Ikatan Cinta.

JAKARTA, KOMPAS.com - Sinetron Ikatan Cinta masih menjadi tayangan yang diminati para penggemar. Khususnya akting dari Arya Saloka sebagai Aldebaran dan Amanda Manopo sebagai Andin.

Terbukti, setelah mendapat rekor MURI lantaran berhasil meraih audience share di atas 40 persen selama 100 hari pada 1 April 2021, Ikatan Cinta kembali mencatatkan rekor dengan mencapai Audience Share 52.6 persen.

Baca juga: Gara-gara Ikatan Cinta, Anak Surya Saputra Punya Panggilan Khusus untuk Amanda Manopo

Torehan itu diraih pada episode ke-236 yang disiarkan pada Selasa 13 April 2021 yang mana bertepatan dengan hari pertama Ramadhan.

Pada episode itu, kehidupan Andin (Amanda Manopo) dan Aldebaran (Arya Saloka) semakin harmonis, apalagi Andin sudah menjadi istri seutuh Aldebaran.

Baca juga: Cerita Menarik Surya Saputra Ketika Anak Kembarnya Mengenali Wajahnya di Ikatan Cinta

Mereka pun sepakat untuk merobek surat perjanjian yang mereka buat diawal pernikahan, saat ditulis Andin karena pernikahannya tidak harmonis, dan banyak kejanggalan.

Kemudian Aldebaran memeluk Andin dengan erat. Sementara itu, mama Rosa juga sudah percaya bahwa Andin bukan pembunuh Roy.

"Selamat enam bulan pernikahan. Terima kasih sudah jadi istri yang baik," kata Aldebaran seperti siaran pers yang diterima Kompas.com, Rabu (14/4/2021).

Baca juga: Tak Pernah Suka Sinetron, Cynthia Lamusu Kini Penggemar Berat Ikatan Cinta

Sontak dari adegan tersebut membuat penonton bersorak kala itu. Ikatan Cinta mampu mengoyak emosi dari para penonton.

Sinetron Ikatan Cinta 14 April dapat ditonton di RCTI pukul 20.00 WIB.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X