Kompas.com - 14/04/2021, 19:21 WIB
Ridho DA atau Ridho D'Academy berbincang dengan pembawa acara Feni Rose. Tangkapan layar YouTube Feni Rosse Official.Ridho DA atau Ridho D'Academy berbincang dengan pembawa acara Feni Rose.
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Ridho Syafaruddin atau Ridho DA mengaku sedang dekat dengan seorang perempuan.

Saudara kembar Rizki D'Academy ini mengungkap perempuan bernama Syifa itu berasal dari Garut. Mereka sedang dalam tahap pengenalan.

"Lagi dekat iya. Masih pengenalan. Dia orang Garut. Kita mah yang dingin-dingin saja," ungkap Ridho dikutip lewat kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL, Rabu (14/4/2021).

Baca juga: Pertama Kali Tampil Tanpa Rizki DA, Ridho DAcademy: Rasanya Pincang

Pelantun "Kembalilah Padaku" ini juga menepis kabar yang mengatakan bahwa mereka belum mendapat restu dari keluarga.

"Kalau belum dapat restu itu fitnah sih," tutur Ridho.

Diwawancara terpisah, Ridho terang-terangan mengaku belum ada niat menyusul Rizki untuk menikah tahun ini.

"Kalau tahun ini sih, masih disuruh buat fokus ke yayasan dulu. Karena itu akan jangka panjang," tutur Ridho saat diwawancarai oleh Feni Rose, dikutip Rabu (14/4/2021).

Baca juga: Ridho Ikut Deg-degan Sambut Anak Pertama Rizky DA

Meski begitu, ketika melihat putra Rizki yang baru lahir, Ridho mengaku timbul keinginan untuk segera menikah dan memiliki momongan.

Rizki diketahui baru saja dikarunia seorang putra bernama Baihaqqi Syaki Ramadhan yang lahir pada Selasa (13/4/2021).


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X