Kompas.com - 14/04/2021, 18:44 WIB
Rizki Syafaruddin atau yang lebih dikenal sebagai Rizky D'Academy menikah dengan gadis pilihannya, Nadya Mustika Rahayu, Jumat (17/7/2020). Instagram/Evi MasambaRizki Syafaruddin atau yang lebih dikenal sebagai Rizky D'Academy menikah dengan gadis pilihannya, Nadya Mustika Rahayu, Jumat (17/7/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Rizki D'Academy mengungkap rencana tes DNA yang akan ia lakukan untuk anaknya yang baru lahir.

Diketahui, istrinya, Nadya Mustika, baru saja melahirkan seorang putra yang diberi nama Baihaqqi Syaki Ramadhan, Selasa (13/4/2021).

Baca juga: [POPULER HYPE] Adelia Tetap Dukung Pasha Ungu yang Gagal Maju Pilkada Sulteng | Rizky DAcademy Unggah soal Sabar dan Bubar

Mengenai tes tersebut, Rizki menyebut akan membicarakannya bersama keluarga.

"Kalau sementara waktu Iky juga akan obrolin itu (dengan keluarga) secara kepala dingin," ucap Rizki dikutip lewat kanal YouTube Cumicumi, Rabu (14/4/2021).

Pelantun "Kembalilah Padaku" ini hanya ingin mengajak keluarga dan Nadya untuk menjalani rencana tersebut dengan kepala dingin, tanpa emosi.

Baca juga: Ridho Ikut Deg-degan Sambut Anak Pertama Rizky DA

"Iky enggak mau jalanin dengan emosi, yang penting sama-sama mau, sama-sama suka, Insya Allah bismilah aja. Ke depannya nanti dikabarin lagi akan seperti apa," tutur Rizki.

Sebagai informasi, Rizki DA awalnya disebut-sebut tidak percaya bahwa janin yang dikandung Nadya Mustika Rahayu adalah anaknya.

Usia kehamilan Nadya Mustika Rahayu kabarnya lebih tua dari umur pernikahan mereka.

Baca juga: Anak Rizky DA dan Nadya Mustika Dipastikan Negatif Covid-19

Karena alasan itu, hubungan keduanya sempat merenggang.

Bahkan, Rizki DA pernah menghapus foto istrinya tersebut dari akun Instagram miliknya.

Sementara itu, Baihaqqi Syaki Ramadhan telah lahir secara normal dengan berat badan 2,95 kilogram dan panjang 51 sentimeter.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X