Kompas.com - 14/04/2021, 14:20 WIB
Pemeran tokoh Raisa dalam film Critical Eleven, Revalina S Temat saat sesi foto seusai wawancara di redaksi Kompas.com di Jakarta, Selasa (9/5/2017). Film Critical Eleven diangkat dari novel karya Ika Natassa. KOMPAS.com / RODERICK ADRIAN MOZESPemeran tokoh Raisa dalam film Critical Eleven, Revalina S Temat saat sesi foto seusai wawancara di redaksi Kompas.com di Jakarta, Selasa (9/5/2017). Film Critical Eleven diangkat dari novel karya Ika Natassa.

JAKARTA, KOMPAS.com - Meski mempunyai tanda lahir berwarna putih di bagian wajah, artis peran Revalina S Temat tetap percaya diri dengan penampilannya.

Bukan berusaha untuk menghilangkan tanda lahir itu, Revalina lebih memilih menerima semua pemberian itu dari Tuhan.

"Enggak tahu kenapa, menurut gue, ini bukan sesuatu yang gimana kok, ini bukan keburukan atau kejelekan yang harus gua tutupi," kata Revalina seperti dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube ITIK Family, Rabu (14/4/2021).

Perempuan kelahiran November 1985 itu berujar, justru Ibunda yang mengkhawatirkan tanda lahir tersebut menjadi bahan olok-olokan.

Baca juga: Profil Revalina S Temat, Pemeran Alya Si Bawang Putih

Oleh karena itu, Revalina mengatakan ibunda mengajaknya ke klinik kulit untuk menghilangkan tanda lahir itu.

"Kalau ditanya ke guenya, gue nya sih enggak masalah dan gue enggak pernah dicemooh orang 'ih, tanda lahir', enggak sih. Alhamdulillah. Jadi guenya pede saja," ucap Revalina.

Hingga sekarang, dia tampil dengan tanda lahir di bagian wajahnya. Sebab, pada saat itu, tidak ada klinik yang bisa menghilangkannya.

"Sedangkan nyokap ketakutan. 'Ayo kita hilangkan yu, kali saja bisa', ternyata enggak bisa, memang enggak bisa dihilangin. Jadi setelah nyokap dikasih tahu, 'yah enggak bisa bu'," kata Revalina.

Baca juga: Tya Ariestya: Mending Gue Pulang kalau Ketemu Revalina S Temat di Tempat Casting

"jadi pas dikasih tahu segala macam enggak bisa, terus nyokap kayak 'enggak apa-apa ya, Va? Kamu ini ada tanda lahir', 'enggak apa-apa kok, ma'," ucap Revalina melanjutkan.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X