Kompas.com - 14/04/2021, 14:20 WIB
Inul Daratista dalam jumpa pers acara D'Star di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (17/6/2019). KOMPAS.com/IRA GITAInul Daratista dalam jumpa pers acara D'Star di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (17/6/2019).
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Inul Daratista ternyata seorang penyanyi rock hingga pop sebelum benar-benar terjun sebagai penyanyi dangdut,

“Aku berusaha jadi penyanyi yang all round, semua bisalah ya, (tetapi) aku rezekinya nyanyi dangdut,” ucap Inul Daratista dari YouTube KUY Entertainment, Rabu (14/4/2021).

Bahkan dia sempat menyanyikan beberapa lagu rock milik Ahmad Albar hingga Nicky Astria.

Baca juga: Selalu Tampil Mentereng, Inul Daratista: Tak Ada Niatan Pamer

“Dulunya aku ngerock, penyanyi pop. Ngepop aku dulu, ya ngerock juga (nyanyi) lagunya Ahmad Albar, Niki Astria, Inka Christie, tapi ya dapat rezekinya di dangdut, aku lari ke dangdut,” tambah Inul Daratista.

Disinggung Hesti Purwadinata soal lagu dangdut favorit, istri Adam Suseno ini mengaku menyukai semua lagu dangdut.

“Kalau aku, lagu dangdut semua suka, karena jiwanya ke situ, enggak peduli lagunya Umi Elvy Sukaesih, Bunda Rita Sugiarto atau lagunya Nassar,” tutur Inul.

Baca juga: Inul Daratista Jawab Kabar Berpenghasilan Rp 17 Miliar Per Bulan

Saat ini, Inul menjadi salah satu penyanyi dangdut yang begitu dikenal di Tanah Air.

Bahkan Inul sempat menjadi kontroversi di awal kemunculannya. Inul juga identik dengan Goyang Ngebornya.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X