Kompas.com - 13/04/2021, 18:09 WIB
Aktor Arie Kriting saat berkunjung ke Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta, Selasa (6/3/2018). KOMPAS.com/MAULANA MAHARDHIKAAktor Arie Kriting saat berkunjung ke Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta, Selasa (6/3/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Komika Arie Kriting prihatin dengan bencana banjir bandang yang terjadi di Nusa Tenggara Timur (NTT).

Dia pun mengajak masyarakat berdonasi untuk NTT.

“Jadi bagaimana kita bisa berdonasi untuk menjangkau tempat-tempat yang tidak terlihat di media tapi dampaknya itu luar biasa. Di sana banyak sekali tempat yang akses masuknya sulit, dalam keadaan normal saja sulit, apalagi dalam keadaan bencana seperti ini, jadi coba kita capai,” kata Arie Kriting dikutip Kompas.com dalam YouTube Cumicumi, Selasa (13/4/2021).

Baca juga: Kebahagiaan Arie Kriting Jalani Ramadhan Pertama dengan Indah Permatasari

“Makanya teman-teman di seluruh Indonesia mohon perhatiannya untuk kita memberikan simpati terhadap masyarakat NTT karena belum saatnya berhenti,” tambah Arie.

Arie berharap banyak orang yang bisa peduli dengan bencana alam di NTT.

Menurut dia, dengan bantuan dan kerja sama seluruh pihak bisa meringankan beban orang-orang yang terdampak bencana tersebut.

Baca juga: Arie Kriting Jawab Kabar Indah Permatasari Hamil

“Karena bencana ini tidak selesai dalam 1-2 hari. Mudah-mudahan yang masih bisa punya kepedulian, yang masih punya kesempatan, tolong bantu ke NTT,” ucap Arie Kriting.

“Bapak Presiden sudah turun ke NTT, tapi kita tahu bahwa tidak bisa memberikan pemerintah jalan sendiri. Kita sebagai masyarakat Indonesia saling membantu,” tambah suami Indah Permatasari.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X