Kompas.com - 13/04/2021, 13:36 WIB
Ririn Ekawati saat ditemui di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (4/2/2020). KOMPAS.com/Revi C Rantung Ririn Ekawati saat ditemui di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (4/2/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Kebahagiaan masih menyelimuti pasangan Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati yang baru menikah pada 30 Januari 2021 lalu.

Ririn Ekawati mengungkap, anak-anaknya ternyata sudah dekat dengan suaminya. Baik itu anak pertamanya, Jasmine Salsabila Abeng hingga anak keduanya, Abigail Cattleya Putri.

Kemudian, Ririn mengatakan, yang paling dekat dengan Ibnu Jamil adalah anak keduanya, Cattleya.

“Cattleya yang kecil dekat banget sama Ibnu,” ujar Ririn Ekawati dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube MOP Channel, Selasa (13/4/2021).

Menurut Ririn Ekawati, Cattleya lebih akrab dengan Ibnu Jamil karena umurnya yang masih kecil dan merindukan sosok ayah.

Baca juga: Sudah Jadi Suami Istri, Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil Senang Bisa Kerja Bareng Saat Ramadhan

Apalagi, kata Ririn, Cattleya sudah kehilangan sosok ayahnya saat umur enam bulan. Dengan kehadiran Ibnu, Cattleya jadi punya sosok ayah.

Bahkan, Ibnu Jamil sudah dipanggil papa oleh Cattleya.

“Manggilnya juga papa karena memang dia kan ditinggal papanya waktu umur enam bulan. Jadi, sama sekali belum pernah kenal sama sosok papa tuh belum pernah,” kata Ririn Ekawati.

Saking dekatnya, apabila Ibnu Jamil pulang terlambat ke rumah, Cattleya yang kerap mencari-cari dan menelponnya ayahnya itu.

“Ibnu adalah orang pertama yang dia panggil papa. Jadi dekat banget. Kalau Ibnu belum pulang, dia yang nelponin bukan aku. Jadi, ya sedekat itu sih,” tutur Ririn Ekawati.

Baca juga: Usai Menikah, Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati Buat Kesepakatan soal Kerjaan, Apa Itu?


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X