Kompas.com - 13/04/2021, 12:34 WIB
Serial dokumenter My Love: Six Stories of True Love (2021). NetflixSerial dokumenter My Love: Six Stories of True Love (2021).

JAKARTA, KOMPAS.com - Serial dokumenter My Love: Six Stories of True Love dapat Anda saksikan di Netflix mulai hari ini, Selasa (13/4/2021).

Jin Mo-Young berkolaborasi dengan enam sutradara untuk mengangkat kisah cinta pasangan lanjut usia dalam My Love: Six Stories of True Love.

Keenam pasangan ini berasal dari berbagai belahan dunia seperti Brazil, India, Jepang, Korea Selatan, Amerika Serikat, dan Spanyol.

Baca juga: Pangeran Harry Bakal Bintangi Serial Dokumenter Terbaru Netflix

Dalam trailer yang dirilis oleh akun YouTube resmi Netflix, terlihat bagaimana enam pasangan ini nampak harmonis di usia pernikahan yang menginjak puluhan tahun.

Sebagian besar dari mereka bahkan kerap melempar candaan serta bersikap jahil terhadap satu sama lain.

Selain itu, keenam pasangan ini juga terlihat begitu menghargai setiap menit yang mereka habiskan bersama.

Baca juga: Britney Spears Menangis 2 Minggu gara-gara Film Dokumenter Framing Britney Spears

Selain memperlihatkan potret tentang keberadaan cinta sejati, serial dokumenter ini juga memaparkan rahasia di balik langgengnya hubungan para narasumbernya.

Namun, tentu saja rumah tangga yang mereka jalani tidak selalu berjalan harmonis.

Banyak jalan berliku yang harus dilalui untuk bisa sampai di titik ini.

Baca juga: The Lost Pirate Kingdom, Dokumenter Kehidupan Bajak Laut Karibia

Mulai dari keterbatasan ekonomi hingga kondisi disabilitas, para pasangan ini berjuang untuk menaklukkan berbagai rintangan yang mendera mereka.

Melalui proyek kolaborasi ini, para sutradara berharap mereka mampu menampilkan sisi lain dari pengalaman cinta manusia.

Simak kisahnya dalam serial dokumenter My Love: Six Stories of True Love yang tayang di Netflix mulai hari ini (13/4/2021).

Baca tentang

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X