Kompas.com - 13/04/2021, 03:30 WIB
Elsa (Glenca Chysara) dalam sinetron Ikatan Cinta. Bidik layar YouTube RCTI - Layar Drama IndonesiaElsa (Glenca Chysara) dalam sinetron Ikatan Cinta.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Glenca Chysara kerap mendengar cibiran penonton soal cerita Ikatan Cinta yang terus diputar-putar.

Menanggapi hal tersebut, Glenca ternyata memiliki jawabannya tersendiri mengapa alur ceritanya kerap diputar-putar oleh sang sutradara.

"Mungkin penoton sudah mulai gregetan karena rahasianya Elsa itu belum terbongkar, pengin cepat-cepat terbongkar. Cuma kalau cepat terbongkar, selesai dong nanti," kata Glenca yang berperan sebagai Elsa.

Baca juga: Glenca Chysara Terinspirasi Drakor Sebelum Perankan Elsa di Ikatan Cinta

Glenca Chysara mengungkapkan, cerita Ikatan Cinta memiliki sebuah plot twist yang seharusnya tak boleh dilewatkan.

Oleh sebab itu, ia meminta para penonton untuk tetap bersabar dan mengikuti alur cerita dari Ikatan Cinta.

"Muter-muter itu bukan yang sekadar dibuat muter biasa, tapi ini ada plot twist-nya kalau enggak diikutin nanti kalian enggak tahu ceritanya gimana," kata Glenca seperti dikutip Kompas.com dari video Afdhal Yusman, Senin (21/4/2021).

Baca juga: Impian Glenca Chysara Nyanyikan Tanpa Batas Waktu Diwujudkan Ade Govinda

Sinetron Ikatan Cinta sendiri merupakan sinetron dengan rating tertinggi saat ini.

Selain menampilkan Glenca, sinetron yang tayang di RCTI ini juga menghadirkan Arya Saloka, Amanda Manopo, dan Evan Sanders, dan Natasha Dewanti.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X