Kompas.com - 12/04/2021, 21:35 WIB
Elsa (Glenca Chysara) dalam sinetron Ikatan Cinta. Bidik layar YouTube RCTI - Layar Drama IndonesiaElsa (Glenca Chysara) dalam sinetron Ikatan Cinta.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Glenca Chysara bisa dibilang sukses ketika menghidupkan tokoh Elsa dalam sinetron Ikatan Cinta.

Ia berhasil membuat para penikmat sinetron Ikatan Cinta kesal dalam setiap kemunculannya.

Dalam obrolan di kanal YouTube Afhdal Yusman, Glenca menceritakan salah satu inspirasinya dalam memerankan Elsa yang jahat.

Baca juga: Glenca Chysara Jawab Teka-teki Sosok Roy di Ikatan Cinta

"Kebetulan sebelum ditawari Elsa ini, Glenca itu nonton drakor di mana karakternya itu dibilang jahat sih enggak, cuma orangnya agak punya dua kepribadian dan manipulatif," ucap Elsa seperti dikutip Kompas.com, Senin (12/4/2021).

Drama Korea yang menginspirasi Glenca rupanya adalah It's Okay To Not Be Okay.

Setelah menyaksikan serial tersebut, Glenca yang awalnya tak pernah ingin mendapat karakter antagonis akhirnya mau menerima peran Elsa.

"Sebelumnya aku kayak enggak pernah mau ngambil karakter yang antagonis," kata Glenca.

Tanpa disangka, Glenca Chysara justru bersinar dengan peran antagonis pertamanya.

Peran Glenca sebagai Elsa di sinetron Ikatan Cinta kerap membuat para penonton ikut kesal.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X