Kompas.com - 12/04/2021, 20:57 WIB
Artis peran Angga Yunanda dan Syifa Hadju berkolaborasi membawakan lagu Cinta Hebat yang merupakan original soundtrack (OST) drama seri Kisah untuk Geri produksi MD Entertainment. MD Musik IndonesiaArtis peran Angga Yunanda dan Syifa Hadju berkolaborasi membawakan lagu Cinta Hebat yang merupakan original soundtrack (OST) drama seri Kisah untuk Geri produksi MD Entertainment.

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Angga Yunanda dan Syifa Hadju belum lama ini melepas singel duet yang berjudul “Cinta Hebat”.

“Cinta Hebat” merupakan singel duet keduanya dalam serial Kisah Untuk Geri yang merupakan persembahan MD Entertainment. Kisah Untuk Geri hadir di WeTV.

Baca juga: Sinopsis Sunyi, Ketika Angga Yunanda Diperalat Panggil Arwah dan Berujung Petaka

Untuk proses rekaman single ini hanya memakan waktu selama dua hari.

"Yang menarik proses workshop singel ini sepenuhnya dilakukan via Zoom di sela-sela syuting serial Kisah Untuk Geri," demikian dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Senin (12/4/2021).

Baca juga: Lirik Lagu Cinta Hebat - Syifa Hadju ft. Angga Yunanda

Lagu “Cinta Hebat” diciptakan oleh Ifa Fachir dan Adrian Martadinata sebagai Co-Producer serta Ayu Purnamasari sebagai Vocal Director.

“Cinta Hebat” berkisah tentang perasaan cinta yang selalu ditempa dengan segala permasalahan yang ada namun tetap bisa bertahan.

Lagu ini juga telah hadir dalam bentuk video musik yang mana diarahkan langsung oleh sutradara Monty Tiwa.

Baca juga: Angga Yunanda dan Syifa Hadju Duet dalam Soundtrack Kisah untuk Geri

Dalam video musik lagu “Cinta Hebat” dapat terlihat dengan jelas chemistry yang kuat antara kedua tokoh yang diperankan oleh Angga dan Syifa.

Selain itu, ada beberapa potongan kenangan-kenangan yang dibuat selama serial ini berjalan.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X