Kompas.com - 12/04/2021, 20:44 WIB
Program Ramadhan KOMPASTV KOMPASTVProgram Ramadhan KOMPASTV

JAKARTA, KOMPAS.com - Memasuki Bulan Ramadhan, KompasTV menghadirkan berbagai acara inspiratif untuk menemani pemirsa setianya.

Program-program Ramadhan KompasTV akan mulai tayang dari Selasa, 13 April 2021.

“Ramadhan tahun ini kami kembali menyuguhkan program Ramadhan unggulan seperti Jejak Rasul, Kalam Hati, dan masih banyak lagi. Semoga program yang telah kami persiapkan dapat menjadi teman setia para pemirsa di rumah, mulai dari waktu sahur hingga waktu berbuka,” ujar P. Arief Prihantoro, selaku General Manager Programming KompasTV.

Menemani waktu sahur, KompasTV akan menayangkan program Kompas Sahur, Jejak Rasul Ulul Azmi, Ulama Nusantara, Sahur Time, dan Kalam Hati "Ramadhan Nyaman".

Menjelang ibadah shalat Dzuhur akan hadir pula program Jejak Rasul Tinggalan Anbiya.

Berbagai program seru juga telah dipersiapkan untuk menemani pemirsa menjelang waktu berbuka puasa.

Kompas Ngabuburit, Ramadhan is Fun, Mutiara Ramadhan, Cooking is Fun, dan tak ketinggalan program Kurma tentunya akan sangat sayang untuk dilewatkan.

Kompas Sahur

Tayang setiap hari pukul 02.00 WIB – 03.00 WIB.

Menemani makan sahur pemirsa, program ini menyajikan berita, live report, ficer, dan berbagai konten lainnya terkait kegiatan warga selama bulan Ramadhan; termasuk aktivitas dan cerita-cerita warga Indonesia khususnya, yang berada di manca negara saat menjalankan puasa.

Jejak Rasul Ulul Azmi

Tayang setiap hari, mulai dari 14 April 2021 hingga 28 April 2021, pukul 03.00 WIB – 03.30 WIB.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X