Kompas.com - 12/04/2021, 18:13 WIB
Syakir Daulay saat dijumpai dalam peluncuram single terbarunya berjudul Fa Lakal Hamdu di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan, Senin (27/5/2019). Kompas.com/Ira GitaSyakir Daulay saat dijumpai dalam peluncuram single terbarunya berjudul Fa Lakal Hamdu di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan, Senin (27/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam album Alunan Syurga, penyanyi Syakir Daulay mengatakan ada satu hingga dua lagu yang berduet dengan Adiba Khanza.

Syakir sangat berterima kasih dengan Adiba karena menerima tawaran duetnya meski di tengah kesibukannya sebagai mahasiswa.

Baca juga: Sambut Ramadhan, Syakir Daulay Rilis Album Alunan Syurga

"Dia sibuk banget kuliah, tapi bisa menyempatkan untuk proyek Ramadhan. Ya sayang banget kalau misalkan enggak dimanfaatkan," kata Syakir dalam jumpa pers virtual, Senin (12/4/2021).

"Ya senanglah, senang, setelah cuma chating doang, bisa kerja sama bareng. Kalau kolaborasi hati, enggak tahu deh, tanya Adiba saja," ucap Syakir melanjutkan sambil tertawa.

Syakir dan Adiba memang beberapa kali terlihat akrab dan menjalani kerja sama bareng.

Baca juga: Didoakan Berjodoh dengan Syakir Daulay, Begini Tanggapan Davina Karamoy

Tidak sedikit orang yang menjodoh-jodohkan mereka berdua usai kerja sama tersebut diketahui publik.

"Sebenarnya sama-sama memegang prinsip, kita saling support. Kalau ngomongin (hubungan yang) terlalu jauh, nanti malah menyakiti satu sama lain, ya enggak baik juga. Saling hibur saja juga kalau kerja bareng, kalau ketemu, ya sama-sama support. Kita lebih baik menjaga aja," ungkap Syakir.

Pria kelahiran Januari 2002 itu mengaku sudah berteman baik dengan Adiba Khanza sejak 2016 lalu.

Baca juga: Syakir Daulay Tak Takut Dilaporkan ke Polisi dan Digugat Rp 500 Miliar oleh Pro Aktif

Disampaikan oleh Syakir, dia dan Adiba sama-sama tidak ingin merusak hubungan pertemanan ini.

"Teman sama Adiba dari 2016. Kalau urusan baper ya enggak tahulah, urusan masing-masing," jawab Syakir yang terlihat malu-malu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.