Kompas.com - 12/04/2021, 16:29 WIB
Siti Badriah dan suaminya Krisjiana saat ditemui di resepsi pernikahan Delon dan Aida di Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Minggu (11/11/2019). KOMPAS.com/IRA GITASiti Badriah dan suaminya Krisjiana saat ditemui di resepsi pernikahan Delon dan Aida di Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Minggu (11/11/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Suami Siti Badriah, Krisjiana Baharudin, menyebut konten perbincangan Boy William dan Lesti Kejora konyol.

"Tapi wallahi saya baru tahu dan baru lihat video ini dan saya pikir ini konyol," tulis Krisjiana Baharudin dalam Instagram Storynya.

Baca juga: Boy William Angkat Bicara soal Kisruh Siti Badriah dan Lesti Kejora

"Maaf sebelumnya, tapi konten yang Anda buat itu konyol!" sambungnya.

Krisjiana mempertanyakan tindakan Boy William yang meminta Lesti Kejora mengurutkan para pedangdut dengan status terbaik sampai terjelek.

Baginya, Boy William seharusnya lebih bijak dan tak menanyakan soal tersebut kepada Lesti yang notabene juga berprofesi sebagai penyanyi dangdut.

Baca juga: Suami Kesal Siti Badriah Dibully Penggemar Lesti Kejora

"Maaf tapi mungkin kata yang dipilih bisa lebih bijak dari yang paling jelek dengan menggunakan pertanyaan seperti (urutkan penyanyi dengan suara terbaik)," tulis Krisjiana.

Sebelumnya, Siti Badriah dan suami sempat memberikan tanggapan terhadap ucapan Lesti Kejora di konten Boy William.

Baca juga: Siti Badriah dan Suami Tanggapi Ucapan Lesti Kejora di Video Boy William

Keduanya merasa keberatan dengan ucapan Lesti yang menempatkan Sibad sebagai pedangdut dengan suara terjelek.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X