Kompas.com - 12/04/2021, 16:03 WIB
Boy William saat cinema visit di Mal Ciputra, Jakarta Barat, Jumat (10/1/2020) KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUSBoy William saat cinema visit di Mal Ciputra, Jakarta Barat, Jumat (10/1/2020)

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Boy William akhirnya angkat bicara soal kisruh yang terjadi di antara Lesti Kejora dan Siti Badriah.

Semua permasalahan bermula dari permintaan Boy William kepada Lesti Kejora untuk mengurutkan nama-nama pedangdut dari yang terbaik hingga terburuk.

Dalam pernyataannya, Boy William meminta maaf karena kontennya membuat pihak Siti Badriah tersinggung.

"Gue sebagai nahkoda konten tersebut ingin minta maaf untuk pihak-pihak yang merasa kurang nyaman atas pertanyaan yang ada di konten tersebut," ujar Boy William dikutip dari unggahan Insta Story akun Instagram @boywilliam17, Senin (12/4/2021).

Baca juga: Siti Badriah dan Suami Tanggapi Ucapan Lesti Kejora di Video Boy William

Boy William lalu menjelaskan, maksud dari konten tersebut murni untuk menghibur masyarakat.

Presenter Indonesian Idol Special Season ini juga mengaku telah memberikan klarifikasi langsung kepada pihak Siti Badriah.

Bahkan, Boy William mengatakan, kesalahpahaman tersebut sudah selesai.

Oleh karenanya, demi menenangkan keadaan, Boy William meminta agar para penggemar dari kedua artis untuk tetap berdamai.

Unggahan Boy William lewat fitur Insta Story di akun @boywilliam17Instagram @boywilliam17 Unggahan Boy William lewat fitur Insta Story di akun @boywilliam17

"Jangan ada lagi pihak-pihak yang saling menjatuhkan satu dengan yang lain ya please," tulis Boy William.

"Apalagi mau bulan puasa sebentar lagi. Saling rukun dan damai ya. Damai itu indah. Terima kasih semua, sehat-sehat ya, sukses buat kita semua," tulis Boy William lagi.

Baca juga: Menikah Pertengahan Tahun Ini, Boy William Bakal Gelar Acara di 3 Kota


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X