Kompas.com - 12/04/2021, 15:32 WIB
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah usai menggelar acara lamaran di hotel Intercontinental, Jakarta Selatan, Sabtu (13/3/2021). KOMPAS.com/VINCENTIUS MARIOAtta Halilintar dan Aurel Hermansyah usai menggelar acara lamaran di hotel Intercontinental, Jakarta Selatan, Sabtu (13/3/2021).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Aurel Hermansyah sudah berubah status menjadi istri YouTuber Atta Halilintar sejak 3 April lalu.

Meski begitu, Aurel masih sering mengabari kegiatannya kepada sang ibu sambung yang sangat dekat dengannya selama belasan tahun.

Baca juga: Aurel Ingin Nikah Muda sejak SMA, Ashanty Ungkap Alasan Putrinya

Ashanty mulanya mengatakan ada momen haru di belakang kamera sebelum benar-benar melepas Aurel untuk menapaki tahap kehidupan baru. Sebab, ia dan Aurel serta keluarga sudah bertahun-tahun bersama.

"Kita kan keluarga yang kebersamaannya tuh benar-benar terjalin banget gara-gara apa-apa tuh kumpul, apa-apa bareng, pergi, makan, tidur, semua bareng," ucap Ashanty dikutip dari kanal YouTube The Hermansyah A6, Senin (12/4/2021).

Dengan kepergian Aurel dari rumah yang seketika, mereka merasa aneh.

Baca juga: Enggan Pernikahannya Ditayangkan Televisi, Boy William: Gue Enggak Seterkenal Atta-Aurel

"Tapi alhamdulillah kak Loly enggak lupa sama Bundanya, ayahnya, adik-adiknya karena tiap hari masih video call," ujar Ashanty.

Aurel masih sering mengabarkan aktivitas yang hendak ia lakukan.

"Masih kabarin, 'Bunda mau ke sini'. Bukan kabarin dikit-dikit sih tapi lebih kayak, 'Bunda aku mau ke Bali doain ya, bunda aku mau begini, bunda aku mau ke dokter kandungan' itu masih kabarin," tutur Ashanty.

Baca juga: Ashanty Jelaskan Riwayat Kista yang Diidap Aurel Hermansyah

Menurut Ashanty, butuh proses supaya terbiasa dengan tidak adanya Aurel di rumah.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X