Kompas.com - 12/04/2021, 15:32 WIB
Vicky Prasetyo berbincang dengan Denny Sumargo YouTube CURHAT BANG Denny SumargoVicky Prasetyo berbincang dengan Denny Sumargo

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Vicky Prasetyo mengaku sudah memiliki uang miliaran rupiah saat usianya masih 25 tahun karena berhasil memenangkan tender.

Tidak pernah terpikirkan dalam benak pemilik nama lahir Hendrianto itu bisa memegang uang yang begitu banyak saat usia muda.

Dia tidak menampik, uang yang ia dapatkan saat bekerja sebagai manajer di salah satu suku cadang pesawat terbang itu sebagai gerbang utamanya bisa berpacaran dengan para artis.

Baca juga: Cerita Vicky Prasetyo Transfer Uang ke Model agar Bisa Bertemu, tapi...

"Dulu kita ngebayangin doang, nonton bioskop antre-antre, sekarang kita sudah bisa bersanding sama dia. Orang kampung naik kelas, naik kasta," ucap Vicky Prasetyo seperti dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, Senin (12/4/2021).

Melihat dirinya sendiri pada saat itu, dia merasa seperti seorang raja karena memiliki uang banyak dan disukai oleh banyak wanita.

Kendati demikian, di balik itu semua, Vicky Prasetyo mengaku lupa diri dan sukar mengelola kehidupannya.

Baca juga: Cerita Vicky Prasetyo Adu Nasib di Jakarta, Tidur di Masjid hingga Berujung Punya Uang Miliaran Rupiah

"Cuma yang terburuk adalah, me-maintain kehidupan. Saat Tuhan sudah kasih 'Ah, kasihan nih orang susah mulu', dikasih takdir yang baik, (langsung) star syndrome," kata Vicky Prasetyo.

"(Dalam benaknya pada saat itu), Aduh, duit miliaran, usia masih muda. Ngapain ya? Cewek'," ujar Vicky Prasetyo melanjutkan.

Pada akhirnya, dia mengaku mendapatkan teguran dari Tuhan agar kembali ingat dengan kehidupan yang sebelumnya.

Baca juga: Vicky Prasetyo: Gue Bingung, Kenapa Gue Harus Dipenjara

Mengingat masa kecilnya, dia besar di kawasan Cikarang, Bekasi.

Beranjak dewasa, dia ditemani dengan runtuhnya prahara rumah tangga kedua orangtuanya dan kehidupan Cikarang yang menurut dia sangat keras.

Pria kelahiran April 1984 itu berujar, dia pernah berkuliah di Universitas Krisnadwipayana dengan jurusan hukum.

Baca juga: Vicky Prasetyo Ungkap Cerita di Balik Sorot Kamera Saat Gerebek Angel Lelga

Namun, kata Vicky Prasetyo, kuliahnya tidak selesai karena pada saat itu dia sangatlah aktif menjadi aktivis.

Melihat kehidupan keluarganya yang kesulitan ekonomi, Vicky Prasetyo akhirnya memutuskan mengadu nasib ke Jakarta hingga akhirnya bisa mendapatkan uang miliran rupiah.

 


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X