Kompas.com - 12/04/2021, 14:47 WIB
Siti Badriah dan suaminya Krisjiana saat ditemui di resepsi pernikahan Delon dan Aida di Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Minggu (11/11/2019). KOMPAS.com/IRA GITASiti Badriah dan suaminya Krisjiana saat ditemui di resepsi pernikahan Delon dan Aida di Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Minggu (11/11/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Siti Badriah menanggapi ucapan penyanyi Lesti Kejora di video di kanal YouTube Boy William.

Dalam video tersebut Boy William meminta Lesti Kejora membuat urutan pedangdut perempuan dari yang bersuara terbagus hingga terjelek.

Boy William mengajukan lima nama, yaitu Via Vallen, Nella Kharisma, Ayu Ting Ting, Siti Badriah, dan Cita Citata.

Baca juga: Penyesalan Lesti Kejora Pacaran Lama hingga Ingin Dikenal sebagai Istri Rizky Billar

Urutan dari yang terbaik adalah Ayu Ting Ting, Via Vallen, Nella Kharisma, Cita Citata, dan Siti Badriah.

Video itu sebenarnya sudah cukup lama, diunggah di YouTube pada 15 Februari 2021.

Unggahan suami Siti Badriah, Krisjiana Baharudin, berkaitan ucapan Lesti Kejora di konten Boy William.Instagram Siti Badriah Unggahan suami Siti Badriah, Krisjiana Baharudin, berkaitan ucapan Lesti Kejora di konten Boy William.
"Enggak apa-apa dibilang suara aku jelek, lha emang jelek, aku mah udah ngaku. Tapi rezeki aku mah bagus, alhamdulillah," kata Siti Badriah di Instagram Story-nya seperti dikutip Kompas.com, Senin (12/4/2021).

Baca juga: Menyesal Dulu Pacaran, Lesti Kejora: Buang Waktu Banget, Hampir 5 Tahun

Sibad juga mengunggah ulang posting beberapa temannya. Salah satu unggahan itu menunjukkan jumlah views video lagu "Lagi Syantik" yang kini sudah mencapai 637 juta.

Suami Sibad, nama akrab Siti Badriah, Krisjiana Baharudin, juga memberi dukungan kepada sang istri.

Krisjiana kesal karen penggemar Lesti Kejora justru terus membela kesalahan sang idola.

Krisjiana juga mempertanyakan konten yang diunggah di YouTube tersebut.

Baca juga: Ogah Nyanyi di Nikahan Mantan, Lesti Kejora Pilih Nyanyi Sendiri di Kuburan

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X