Kompas.com - 12/04/2021, 14:28 WIB
Ari Lasso bicara soal album Pandawa Lima dari Dewa 19. (Bidikan YouTube Video Legend). KOMPAS.com/Revi C RantungAri Lasso bicara soal album Pandawa Lima dari Dewa 19. (Bidikan YouTube Video Legend).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Ari Lasso berpendapat 2021 bisa lebih berat daripada tahun sebelumnya.

Pendapat itu diutarakan Ari Lasso berkaitan dengan keluarnya peraturan menggelar acara, seperti konser.

"2021 ini kayaknya malah rada berat ya, berat dalam artian mungkin perusahaan-perusahaan (masih ragu memberi dana) meskipun sudah keluar peraturan bikin acara show, acara manggung konser," ujar Ari Lasso, dikutip dari kanal YouTube ARI LASSO TV, Senin (12/4/2021).

Baca juga: Ari Lasso Ceritakan Fakta di Balik Album Pandawa Lima Dewa 19

Menurut mantan vokalis Dewa 19 ini, meskipun telah keluar peraturan tersebut, para promotor dan sponsor masih ragu menyuntikkan dana mereka.

"Tampaknya perusahaan-perusahaan, sponsor, promotor, masih kesulitan mencari formula serta dana yang dialokasikan untuk bikin hal tersebut," ujar Ari Lasso.

Lebih lanjut, kata Ari Lasso, prioritas utama masyarakat saat ini adalah mengutamakan kesehatan daripada hiburan.

Baca juga: Ari Lasso Ceritakan Fakta di Balik Album Pandawa Lima Dewa 19

"Karena juga masyarakat pasti dalam kondisi seperti ini, yang dipikirkan pertama bukan konser, akan tetapi kesehatan dulu," ujarnya.

Banyak dari mereka masih ragu datang ke konser pada masa pandemi virus corona yang angka kasusnya masih tinggi.

Baca juga: Ingatkan Ghea Idol Segera Cari Pacar, Ari Lasso: Mahakarya Lahir dari Cinta, Luka, dan Syukur

Selain itu, masyarakat juga memilih untuk menggunakan penghasilan mereka demi menghidupi kebutuhan keluarga.

"Terus pekerjaan, aman atau enggak, dan penghasilan untuk mencukupi kebutuhan primer makan dan minum, sekolah anak-anak dan lain-lain," kata Ari Lasso.

 

 


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X