Kompas.com - 12/04/2021, 14:20 WIB
Penyanyi Ari Lasso menceritakan kepada Anang Hermansyah tentang gejala terinfeksi Covid-19 yang dialaminya YouTube The Hermansyah A6Penyanyi Ari Lasso menceritakan kepada Anang Hermansyah tentang gejala terinfeksi Covid-19 yang dialaminya

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Ari Lasso mengaku belum mengadakan konser di tengah pandemi Covid-19.

Dalam vlog di kanal YouTube ARI LASSO TV, mantan vokalis Dewa 19 ini mengaku 2021 tahun yang berat daripada sebelumnya.

Meskipun telah keluar peraturan menggelar konser di tengah pandemi, tampaknya para promotor dan sponsor masih tampak ragu menyuntikan dana mereka.

Baca juga: Ari Lasso Ceritakan Fakta di Balik Album Pandawa Lima Dewa 19

"Konser sepertinya belum menjadi prioritas untuk masyarakat semua dalam kondisi pandemi ini, juga mungkin perusahaan-perusahaan mengalami kemunduran penjualan, jadi tidak bisa jor-joran," kata Ari Lasso, dikutip Kompas.com, Senin (12/4/2021).

Ari Lasso mengatakan, dia lebih banyak tampil di beberapa acara televisi sedangkan konser hingga bulan April ini belum ada.

"Bulan April, kita belum ada konser, ada yang acara-acara TV, tapi yang konser belum bahkan streamingan itu belum ada," tutur Ari Lasso.

Baca juga: Ari Lasso Minta Tanda Tangan, Ikang Fawzi: Gue Belum Pernah Dihargai Seperti Ini

Menurut Ari Lasso, prioritas utama masyarakat saat ini adalah kesehatan, bukan datang ke tempat hiburan seperti konser.

"Karena juga masyarakat pasti dalam kondisi seperti ini yang dipikirkan pertama bukan konser, akan tetapi kesehatan dulu," ujarnya.

Selain itu, mereka juga memanfaatkan penghasilan untuk keperluan yang lebih penting.

Baca juga: Ingatkan Ghea Idol Segera Cari Pacar, Ari Lasso: Mahakarya Lahir dari Cinta, Luka, dan Syukur

"Terus pekerjaan, aman atau enggak, dan penghasilan untuk mencukupi kebutuhan primer, makan dan minum, sekolah anak-anak dan lain-lain," kata Ari Lasso.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X