Kompas.com - 12/04/2021, 09:16 WIB
Aktor asal Korea Selatan, Kim Jung Hyun saat memutuskan keluar dari drama Time pada Agustus 2018 SoompiAktor asal Korea Selatan, Kim Jung Hyun saat memutuskan keluar dari drama Time pada Agustus 2018

JAKARTA, KOMPAS.com - Nama aktor Kim Jung Hyun menjadi buah bibir para penggemar K-drama alias drama Korea (drakor).

Kim Jung Hyun terlibat kontroversi karena diduga bersikap kasar dan tak ramah terhadap lawan mainnya, Seohyun SNSD, di drama Korea Time pada 2018.

Kontroversi drama Time sebenarnya muncul pertama kali ketika konferensi pers.

Saat itu, Kim Jung Hyun mendapat kritikan karena berperilaku tak sopan terhadap Seohyun.

Bintang Mr. Queen tersebut dikabarkan mengalami eating disorder dan sleeping disorder karena terlalu mendalami perannya.

Oleh karenanya, banyak netizen yang awalnya mengkritisi berubah menjadi mendukung.

Kim Jung Hyun akhirnya mundur dari drama tersebut di episode 4 karena gangguan makan dan tidur yang dialaminya.

Baca juga: Perubahan Sikap Kim Jung Hyun Disebut Pengaruh Pacar

Memutuskan hengkang dengan alasan kesehatan, pihak produksi drama Time harus merombak perubahan besar, termasuk jadwal syuting.

Apalagi, di drama yang tayang pada 2018 itu Kim Jung Hyun menjadi pemeran utama pria. Sementara Seohyun pemeran utama wanitanya.

Kejadian itu membuat tim SBS Entertainment News mencoba mencari tahu situasi sebenarnya dan terungkap hal lain yang mengegerkan publik.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X