Kompas.com - 11/04/2021, 19:51 WIB
Adbani Yasiz saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (9/4/2021). KOMPAS.com/Cynthia LovaAdbani Yasiz saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (9/4/2021).
Penulis Cynthia Lova
|

JAKARTA, KOMPAS.com- Aktor Arbani Yasiz mengaku kini sedang menjomblo.

Pria kelahiran 1994 ini mengatakan, dia sedang menikmati masa jomblonya.

“Beberapa bulan ini (jomblo). Lagi pengin sendiri. Lagi bahagia sendiri,” kata Arbani saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Baca juga: Dikabarkan Sedang Dekat, Begini Sosok Yoriko di Mata Arbani Yasiz

Arbani belum berpikir untuk berpacaran dalam waktu dekat ini. Dia ingin fokus pada kariernya. Pasalnya, belakangan ini ia tengah disibukkan syuting.

Pemain film Roman Picisan ini masih menikmati masa-masa jomblonya yang tak ada drama.

“Menikmati kebahagiaan (sendirian). No drama- drama, enggak curigaan sama orang. Kalau sekarang pikiran gue next project,” ucap Arbani.

Saat ditanyakan soal kriteria wanita idaman. Ia mengatakan, ingin punya pacar yang baik hati.

“Kriteria yang baik, yang benar-benae baik. Terus seru, bisa ngobrol apa aja, nyambung yang bisa dekat, menyenangkan,” tuturnya.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X