Kompas.com - 11/04/2021, 11:43 WIB
Paijo dan Asti Rizkita. IstimewaPaijo dan Asti Rizkita.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penikmat TikTok mungkin tak asing dengan lagu "Harta dan Tahta Jelek Gak Papa" yang sukses diparodikan Alif Rizky alias Paijo.

Kesuksesan itu akhirnya membuat Paijo serius menggarap versi lagunya. Ia pun mengajak Asti Rizkita untuk berkolaborasi dalam versi dangdut remix lewat label musik Sani Music.

Baca juga: Sinopsis X&Y, Film Vertikal Pertama di TikTok, Rilis Hari ini

Lagu yang baru dirilis resmi Rabu (7/4/2021) juga sudah mulai viral TikTok.

"Saya diajak kerja sama sama Sani Music. Kemudian ditawari duet dengan Asti Rizkita, buat saya ini tantangan besar," kata Paijo, Minggu (11/4/2021).

Baca juga: Viral di TikTok, Ini Lirik Lagu Patata (Gratata) dari Konfuz

"Saya enggak sangka bisa nyanyi dan duet bareng dengan Mas Oaijo. Aku seneng banget di kasih kesempatan. Mudah mudah makin lancar jalan untuk menjadi sukses dan punta hits lagu yang disukai masyarakat," ujar Asti Rizkita.

Dengan kolaborasi lagu "Harta Dan Tahta Jelek Ga Papa" Paijo dan Asti Rizkita dijamin tetap asyik didengar dan bikin joget.

Baca juga: Akun TikTok iKON Dibajak, Sebelumnya Milik BTS Juga Diretas

Lagunya pun kini sudah bisa dinikmati di YouTube.

Yang tak kalah menarik adalah sosok Asti rizkita yang berduet dengan Paijo. Bermodal wajah cantik dan suara indah, cewek 16 tahun ini disebut-sebut menjadi calon penyanyi dangdut masa depan.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X