Kompas.com - 11/04/2021, 10:04 WIB
Nagita Slavina saat menjadi bintang tamu di Okay Bos Tangkapan layar YouTube KUY EntertainmentNagita Slavina saat menjadi bintang tamu di Okay Bos

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Nagita Slavina mencurahkan hatinya ke sahabatnya, Zaskia Sungkar baru-baru ini.

Ia mengaku merasakan apa yang dirasakan Zaskia Sungkar saat menanti anak.

Belakangan ini, Nagita mengaku kerap ditanyai soal anak kedua karena kini anaknya, Rafathar, sudah berumur lima tahun. Hal itu pun membuatnya tak nyaman.

Baca juga: Nagita Slavina Ungkap Penyebab Dia Terus Menangis Melihat Zaskia Miliki Momongan

“Kan Rafathar sudah lima tahun, ditanyain gitu terus kayak ya sudah sih. Emang belum dikasih (momongan). Gue ngerasain sekarang (menanti punya anak). Setahun dua tahun terakhir ini ditanyain gitu,” kata Nagita dikutip dari kanal YouTube The Sungkars Family, Minggu (11/4/2021).

Menanggapi curhatan Nagita, Zaskia turut prihatin.

“Sekarang lu ngerasain yah. Itu lah perasaan gue 10 tahun say,” ucap Zaskia.

Baca juga: Rasa Haru Keluarga hingga Sahabat Irwansyah dan Zaskia Sungkar, Nagita Slavina Tak Henti Menangis

Nagita mengatakan, sudah di titik sudah lelah ditanya terus soal anak kedua.

Oleh karena itu, ia tahu betul perasaan apa yang dihadapi Zaskia Sungkar sepuluh tahun saat menanti anak.

“Banyak banget orang yang gampang banget bilang 'lu anak keduanya kapan? Program dong' gitu. Padahal capek ya say, gue enggak gimana banget sih, tapi ada momen gue juga ngerasain apa yang lu rasain," ucap Nagita.

Menanggapi cerita itu, Zaskia mengatakan hal itu sebenarnya tradisi masyarakat untuk basa-basi.

Baca juga: Nagita Slavina Nangis Lihat Zaskia Sungkar Akhinya Bisa Gendong Bayinya Sendiri

Hal itu pun ternyata tanpa disadari kerap dilakukannya. Namun, seiring berjalannya waktu karena tahu basa-basi seperti itu membuat hati orang lain tak nyaman, Zaskia pun memilih menguranginya.

“Itu sebenernya tradisi ya, basa-basinya gitu. Kadang gue ngerasain enggak enak digituin, tapi kadang juga kayak gitu, ternyata digituin enggak enak akhirnya introspeksi diri. Sebenernya banyak basa-basi yang lain sih ya," tutur Zaskia Sungkar.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X