Kompas.com - 11/04/2021, 08:14 WIB
Penyanyi Via Vallen dalam video musik Kasih Dengarkanlah Aku YouTube Ascada MusikPenyanyi Via Vallen dalam video musik Kasih Dengarkanlah Aku

JAKARTA, KOMPAS.com- Gempa di Malang Sabtu (10/4/2021) turut dirasakan penyanyi Via Vallen yang saat itu berada di Malang, Jawa Timur.

Via mengaku baru sekali itu merasakan gempa yang begitu besar, dan digambarkannya seperti sedang naik kapal.

"Baru kali ini ngerasain gempa yang bener-bener kuat. Rasanya kayak lagi naik kapal yang kena ombak," tulis Via, dikutip Minggu (11/4/2021).

Kepanikan Via bertambah karena saat gempa terjadi, Via masih ada di dalam gedung.

Namun dia bersyukur karena semua aman dan selamat.

"Belum lagi paniknya karena masih di dalam gedung yaa Allaaahhhh. Tapi Alhamdulillah aku dan yang lainnya aman," tulis Via.

"Semoga temen-temen yang kena gempa juga aman di tempatnya masing-masing yaa. Stay safe semuaa," tulisnya di akhir unggahan.

Sebagai informasi, Sabtu (10/4/2021) telah terjadi gempa dengan kekuatan 6.1 SR di sebelah Barat Daya Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Gempa susulan masih dirasakan Minggu pagi (11/4/2021) dengan kekuatan 5.5 SR.

Via VallenInstagram @viavallen Via Vallen


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X