Kompas.com - 10/04/2021, 15:12 WIB
Tiara Andini saat menjawab pertanyaan dari Boy William YouTube Boy WilliamTiara Andini saat menjawab pertanyaan dari Boy William

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Tiara Andini mengaku jarang mendengarkan lagu dari musisi Anang Hermansyah.

Pengakuan ini dilontarkan Tiara setelah mendapat pertanyaan dari Boy William tentang musik yang paling tidak sukai dari kelima juri Indonesian Idol Special Seasons.

Tiara Andini langsung menyampaikan permintaan maaf kepada Anang Hermansyah.

"Bukan enggak suka, mungkin enggak terlalu sering dengerin. Maaf ya mas Anang hijau," kata Tiara Andini seperti dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube Boy William, Sabtu (10/4/2021).

Mendengar jawaban Tiara Andini, Boy William langsung tertawa terpingkal.

Baca juga: Tanpa Tiara Andini, Arsy Widianto Rilis Single Ketiga dalam Proyek Musik #ArTiUntukCinta

Mengenai pertanyaan lain, seperti lebih terkenal dari setiap jebolan Indonesian Idol zaman sekarang, Tiara Andini tak berani menjawabnya.

Untuk diketahui, pemilik nama lahir Tiara Anugrah Eka Setyo Andini merupakan penyanyi jebolan Indonesian Idol X.

Tiara merupakan runner up dari Indonesian Idol X dan juara satu diraih oleh penyanyi Lyodra Ginting.

Sejauh ini, Tiara Andini sudah meraih beberapa penghargaan. Salah satunya dari Anugerah Musik Indonesia (AMI) dalam kategori Pendatang Baru Terbaik Terbaik.

Pada saat yang bersamaan, Tiara masuk ke dalam nominasi Artis Solo Wanita Pop Terbaik dan Karya Produksi Terbaik Terbaik.

Hanya saja, Tiara Andini gagal meraih penghargaan tersebut.

Baca juga: Perjalanan Cinta Arsy Widianto dan Tiara Andini Ditutup dengan Bahaya


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X