Kompas.com - 10/04/2021, 14:26 WIB
Mobil tim syuting Jordi Onsu yang jatuh ke jurang di Kabupaten Poncokusumo, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Dok. Satlantas Polres MalangMobil tim syuting Jordi Onsu yang jatuh ke jurang di Kabupaten Poncokusumo, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

JAKARTA, KOMPAS.com - Jordi Onsu dan anggota timnya yang mengalami kecelakaan di Malang memutuskan kembali ke Jakarta tidak menggunakan jalur darat.

Sebelumnya diberitakan, empat anggota tim Kakak Beradik Journey (KJB) mengalami kecelakaan. Mobil yang mereka tumpangi rem blong kemudian terjun ke jurang di Kecamatan Poncokusumo, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Kamis (8/4/2021).

"Setelah ini kita tidak bisa melanjutkan perjalanan pulang menggunakan jalan darat karena buat teman-teman sendiri pasti masih punya rasa khawatir dan trauma," kata Jordi seperti dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube MOP Channel, Minggu (10/4/2021).

Baca juga: Soal Kecelakaan Tim KBJ, Jordi Onsu: Sebulan Lalu Ada Mobil Jatuh di Tempat Sama

Bahkan, Jordi mengatakan tim syutingnya memilih berkumpul dan tidur bersama di kamar hotel karena kejadian tersebut masih terbayang dalam pikiran mereka.

Setelah ini terjadi, Jordi tidak melanjutkan syuting. Yang terpenting baginya adalah mereka kembali ke rumah dan berkumpul dengan keluarga dalam keadaan selamat.

"Buat teman-teman yang ada di sini juga akan pulang, dengan kata lain, kita tidak akan teruskan ke lokasi ketiga karena aku Koh Ruben (Ruben Onsu) mementingkan kesehatan serta keselamatan baik itu teman-teman artis, kru, siapapun yang terlibat," ungkap Jordi.

Baca juga: Jordi Onsu Pastikan Kondisi Anggota Tim KJB yang Masuk Jurang Dalam Kondisi Baik

Setelah semua keadaan kembali normal, Jordi bersama tim bakal memikirkan kelanjutan syuting ini.

Untuk diketahui, melalui unggahan Instagram-nya, tim syuting Jordi Onsu mengalami kecelakaan di Kecamatan Poncokusumo, Malang, Jawa Timur, pada  8 April 2021 sekitar pukul 17.00 WIB.

Kecelakaan ini ketika dia bersama tim dalam perjalanan pulang setelah selesai syuting di hari ketujuh.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X