Kompas.com - 10/04/2021, 11:12 WIB
Maia Estianty membagikan cerita perkembangan pembangunan rumah untuk anak-anaknya di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan Tangkapan layar YouTube MAIA ALELDUL TVMaia Estianty membagikan cerita perkembangan pembangunan rumah untuk anak-anaknya di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Produser musik Maia Estianty mengungkap ia terkena Covid-19 yang kedua beberapa hari lalu.

"Aku kemarin sempat terkena Covid-19 yang kedua kali. Ih nyebelin ya," ungkap Maia Estianty, dikutip dari kanal YouTube Maia AlElDul TV, Sabtu (10/4/2021).

Juri Indonesian Idol tersebut mengatakan gejala yang ia rasakan kali ini tidak sama dengan ketika dia terinfeksi yang pertama.

Baca juga: Maia Estianty Absen di Bangku Juri Indonesian Idol Spesial Idol Babak 3 Besar

"Kali ini berbeda dengan Covid-19 yang sebelumnya pada saat aku pertama kali kena," ujar Maia.

Istri pengusaha Irwan Mussry ini mengaku ia lebih merasakan gejala dan pemulihannya lebih lama.

"Yang sekarang ada sedikit lebih gejala dibanding yang dulu dan penyembuhannya itu aku butuh waktu lima hari untuk isolasi mandiri. Hari keenam aku sudah negatif," tuturnya.

Baca juga: Jenguk Angelina Sondakh, Maia Estianty: Gue Enggak Akan Kuat kalau Jadi Lu

Maia mengaku merasakan tenggorokannya agak gatal.

Sementara persamaannya terletak pada angka CT value-nya sama-sama tinggi.

"Covid-19 yang pertama aku 29, kalau yang sekarang 27," ucap ibu Al, El, Dul ini.

Adapun Maia pernah dinyatakan positif Covid-19 pada 20 Desember 2020. Kala itu ia mengatakan sudah negatif setelah satu hari.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X