Kompas.com - 10/04/2021, 10:05 WIB
Pasangan pesinetron Caesar Hito dan Felicya Angelista resmi bertunangan di kawasan Pantai Mutiara, Jakarta Utara, Sabtu (8/2/2020) sore. WARTA KOTA/FERYANTO HADIPasangan pesinetron Caesar Hito dan Felicya Angelista resmi bertunangan di kawasan Pantai Mutiara, Jakarta Utara, Sabtu (8/2/2020) sore.
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan artis peran Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista baru mulai mengarungi bahtera rumah tangga.

Felicya menceritakan tentang perhatian Hito dalam urusan uang bulanan serta respons terhadap dirinya yang gagal masak nasi.

Felicya Angelista bebas pakai kartu Caesar Hito

Menurut Felicya, Hito tidak menetapkan jatah uang bulanan. Hito menyerahkan keuangan rumah tangga kepada sang istri.

Baca juga: Caesar Hito Tak Jatahi Uang Bulanan, Felicya Angelista Bebas Pakai Kartunya

"Jadi aku yang pegang kartunya dia. Kayak aku mau beli apa, bayar listrik, bayar air, bayar maintenance, apa pun segala macamnya, bayar gaji staf semuanya aku urusin," kata Felicya Angelista, dikutip dari kanal YouTube Natasha Wilona, Jumat (9/4/2021).

Bila ada sesuatu yang dia inginkan, Felicya boleh membelinya. Justru Hito yang lebih sering bertanya sebelum membeli barang.

Gagal masak nasi

Felicya mengaku ia belum pernah memasak lagi untuk Hito. Dia pernah mencoba memasak nasi tetapi gagal. Ketika itu mereka belum memiliki asisten rumah tangga.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Nasinya itu yang bawahnya itu bubur, yang atasnya tuh enggak matang masih beras," ujar Felicya.

Baca juga: Felicya Angelista Gagal Masak Nasi, Caesar Hito Tertawakan Istrinya

Kata Felicya, Hito bereaksi dengan menertawakannya.

"Terus dari situ Hito ngetawain aku sedangkan dia baru bangun jam 1 siang. Dia ketawa akhirannya kayak, 'Okee mbak mana mbak?', terus langsung dipanggil mbak," cerita Felicya Angelista.

Pasangan ini merupakan salah satu pasangan yang dipuji keserasiannya. Apalagi mereka berpacaran selama 8 tahun sebelum menikah.

Baca juga: Felicya Angelista Menangis Beri Tahu Kehamilan kepada Keluarga di Manado

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.