Kompas.com - 10/04/2021, 07:00 WIB
Artis peran Dimas Beck saat ditemui di kawasan Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (8/5/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAArtis peran Dimas Beck saat ditemui di kawasan Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (8/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Dimas Beck blak-blakan dirinya begitu mengagumi sosok Laudya Cynthia Bella

Bahkan, Dimas mengaku sangat menyayangi Bella. 

Hal itu diungkap Dimas saat Nikita Mirzani menanyakan soal sosok wanita Tanah Air yang membuatnya jatuh hati. 

"Menurut aku, Bella, salah satu orang yang very good person. Aku sayang banget sama dia," ungkap Dimas dikutip lewat kanal YouTube Crazy Nikmir REAL, Jumat (9/4/2021). 

Baca juga: Dimas Beck Beberkan Kriteria Pasangan hingga Alasan Masih Sendiri

Pemeran dalam film Mili & Nathan ini mengaku sangat mengidamkan Bella karena sangat dekat berteman, dan menemukan banyak hal dari Bella.

Dimas juga mengaku telah melalui banyak hal bersama. 

"Sayang karena pertemanan, kita juga melewati macem-macem sama-sama. Pertemanan gue seru karena rusuh," tutur Dimas. 

Baca juga: [POPULER HYPE] Heboh Luna Maya Dicium Dimas Beck | Kak Seto Didiagnosis Kanker Prostat

Pertemanan Dimas Beck dan Laudya Cynthia Bella memang terjalin sejak keduanya jadi anggota grup vokal Bukan Bintang Biasa bersama Ayushita Nugraha, Chelsea Olivia Wijaya, dan Raffi Ahmad.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X