Kompas.com - 09/04/2021, 22:10 WIB
Kemal Palevi berbicara dalam konferensi pers WebTVAsia di Qubicle, Jalan Senopati 79, Jakarta Selatan, Kamis (23/6/2016) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGKemal Palevi berbicara dalam konferensi pers WebTVAsia di Qubicle, Jalan Senopati 79, Jakarta Selatan, Kamis (23/6/2016) malam.

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor peran Kemal Palevi akan tetap menjalankan tugasnya sebagai motor komedi di film Surga yang Tak Dirindukan 3.

Kemal berperan sebagai Amran yang merupakan sahabat dekat dari tokoh utama, Pras (Fedi Nuril).

"Amran sendiri istilahnya jadi jokernya di saat film Surga yang Tak Dirindukan 3 ini vibes-nya udah depr si atau sedih, kemunculan saya pribadi memang untuk menghibur," kata Kemal dalam konferensi pers virtual, Jumat (9/4/2021).

Tak bisa dimungkiri, kehadiran sosok Amran memang menyeimbangkan kehidupan Pras di dalam cerita filmnya.

Baca juga: Alasan Reza Rahadian Mainkan Peran Berbeda di Surga yang Tak Dirindukan 3

Amran menjadi pengingat di kala Pras melakukan kesalahan di dalam hidupnya.

"Memang jadi sidekick-nya Fedi Nuril. Amran itj kan karakternya lebih ke menasihati atau mentornya Pras. Mungkin kalau dia salah atau khilaf, saya yang membenarkannya," tutur Kemal.

Selain beradu akting dengan Kemal Palevi, Fedi Nuril juga akan bermain dengan Marsha Timothy dan Reza Rahadian.

Baca juga: Marsha Timothy Tak Terbebani Gantikan Raline Shah di Film Surga yang Tak Dirindukan 3

Film Surga yang Tak Dirindukan 3 akan dirilis secara eksklusif di Disney+ Hotstar mulai tanggal 16 April 2021.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X