Kompas.com - 09/04/2021, 21:08 WIB
Dimas Beck dan Nikita Mirzani Tangkapan layar YouTube Crazy Nikmir REALDimas Beck dan Nikita Mirzani

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Dimas Beck membeberkan alasannya masih memilih sendiri di usianya yang kini memasuki 32 tahun. 

Ia mengaku sedang asyik menjalani berbagai bisnis dan pekerjaannya yang ia geluti saat ini. 

"Lagi enak aja sendiri. Sebenarnya kalau dekat ada, tapi enggak ekspos," ungkap Dimas dikutip lewat kanal YouTube Crazy Nikmir REAL, Jumat (9/4/2021). 

Selain itu, pemeran dalam film Mili & Nathan ini juga membeberkan beberapa kriteria pasangannya. 

Baca juga: [POPULER HYPE] Heboh Luna Maya Dicium Dimas Beck | Kak Seto Didiagnosis Kanker Prostat

"Kriteria (pasangan) enggak harus gimana-gimana. Cuma kalau jadi pacar gue, harus siap. Gue bawel. Terus dari kecil prioritas gue kerja. Jadi harus siap aja," tutur Dimas Beck. 

Sebagai informasi, pria kelahiran 8 Mei 1988 ini mulai dikenal luas oleh masyarakat melalui film Apa Artinya Cinta? dan Bukan Bintang Biasa

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dalam film Bukan Bintang Biasa, Dimas Beck juga ikut bernyanyi dalam lagu tema film bersama Melly Goeslaw dan para pemeran lainnya. 

Baca juga: Dimas Beck Spontan Cium Luna Maya Saat Main TikTok Bareng

Ia juga bermain dalam sinetron Doo Bee Doo.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X